JUAL HYROPE

Hyrope adalah produk High Performance Wire Rope dari Kiswire yang kegunaannya yaitu digunakan untuk diaplikasikan pada kondisi lapangan yang extreme. Yang dimaksudkan extreme disini adalah kondisi lapangan yang yang dapat menyebabkan korosi dan abrasi pada besi, dan juga kondisi lapangan yang membutuhkan wire rope yang kuat dan elastis karena digunakan terus menerus.

Contohnya :

  1. Hyrope digunakan untuk aplikasi di Pertambangan ( Offshore ), karena kandungan garam pada air laut sangatlah mudah dapat membuat abrasi serta korosi pada besi. Mengapa Hyrope dapat bertahan dari pengaruh air garam yang membuat besi terkorosi? Karena finishing hyrope adalah finishing galvanized. Besi yang di finishing galvanized akan lebih kuat bertahan pada air garam ( air laut ) dari pada besi yang di finishing stainless steel atau bahkan tidak di finishing apapun.
  2. Hyrope digunakan untuk aplikasi yang menggunakan Crane. Hyrope ini biasa dipasang di hoist pada crane. Alasan Hyrope ini dipasang pada hoist crane karena pada hoist, wire rope mengalami tekukan pada saat diaplikasikan. Sedangkan hoist fungsinya adalah untuk mengangkat barang, jadi dibutuhkan wire rope yang memiliki nilai keelastisitasan yang tinggi dan juga nilai breaking load yang tinggi untuk faktor keamanan karena melihat fungsinya sebagai alat angkat. Itulah alasan mengapa Hyrope / High Performance Rope digunakan untuk Crane ( Hoist ).