Jual Polyester Webbing Sling

Selain alat angkat tradisional seperti Wire Rope Sling dan Chain Sling ada alternatif alat lain yang dapat digunakan untuk mengangkat barang yaitu webbing sling.

Webbing sling umumnya dibuat berdasarkan dua material yaitu Nylon atau Polyester. Webbing sling dari Nylon punya elongation property yang lebih tinggi sehingga lebih tahan gentakan. Polyester webbing sling dengan elongation property lebih rendah membuatnya lebih mudah dikendalikan saat mengangkat barang. Selain lebih mudah dikendalikan, keuntungan Polyester webbing sling adalah ketahanan terhadap acid yang lebih baik dibandingkan nylon. Dua sifat ini membuat webbing sling polyester lebih popular digunakan di negara negara Eropa dan Asia sedangkan Nylon webbing sling lebih banyak digunakan di Amerika Utara.

PT. Anugrah Sukses Marine adalah importir dan distributor Polyester webbing sling merk Technotex dari Hollang (Belanda).

Polyester webbing sling Technotex yang kami jual safety factor 7:1 dan diproduksi mengikuti standard dari Eropa sehingga kualitas terjamin, tahan lama, dan aman digunakan.

Kami menyediakan Polyester webbing sling mulai kapasitas 1 ton hingga 20 ton. Untuk kapasitas lebih besar dapat disupply dengan kondisi indent.

Hal hal yang harus diperhatikan saat membeli webbing sling:

  1. Safety factor. Safety factor menandakan berapa ton kapasitas maksimum Polyester webbing sling tersebut. Contohnya, polyester webbing sling yang kapasitas ankat 1 ton, dan safety factor 7, maka polyester webbing sling tersebut akan putus di beban 7 ton. Safety factor webbing sling beragam mulai dari 5:1, 6:1, hingga 7:1. Satu hal penting yang harus diperhatikan, banyak pabrik mencantumkan safety factor tertentu pada webbing sling mereka tetapi tidak dapat dibuktikan di lapangan. Contoh, mungkin pabrik X memproduksi polyester webbing sling kapasitas 1 ton dengan safety factor 7:1, tetapi saat benar benar di test, kadang di beban 5 ton sudah putus sehingga berbahaya saat digunakan.

  2. Merk, standard dan kualitas polyester webbing Sling. Saat ini ada beberapa standard webbing sling yang diakui di dunia, contohnya di Eropa ada standard EN, Australia menggunakan standard AS, Amerika menggunakan standard ANSI atau ASME dan masih banyak lagi. Pastikan anda membeli webbing sling dari vendor dan merk yang dapat dipercaya karena banyak pihak tidak bertanggung jawab yang mencantumkan bahwa polyester webbing sling yang mereka produksi mengikuti standard tertentu padahal tidak.

  3. Pastikan webbing sling anda ditest dan sertifikat test disampaikan sehingga lebih aman digunakan.

  4. Kapasitas. Kapasitas webbing sling mulai dari 1 ton hingga 50 ton. Pilih ukuran polyester webbing sling sesuai dengan kapasitas yang anda butuhkan atau lebih besar.

  5. Panjang webbing sling sesuai kondisi angkat di lapangan.

Supaya memperpanjang usia pakai, keselamatan operator, barang, mesin, dan peralatan di lapangan, pastikan anda menggunakan polyester webbing sling dari vendor dan merk yang terpercaya.

PT. Anugrah Sukses Marine menjual polyester webbing sling merk Technotex dari Belanda yang diproduksi menggunakan bahan baku high tenacity polyester yarn dan mengikuti standard EN dari Eropa sehingga lebih awet dan tahan lama.

Untuk harga polyester webbing sling terbaru silahkan hubungi sales atau marketing kami.