Kawat Sling / Kawat Seling

Kawat Seling adalah kawat yang dipilin menjadi tali sehingga kawat seling sering disebut juga tali baja atau tali kawat baja.

Kawat seling pertama kali ditemukan di Eropa pada tahun 1800an untuk mengangkat barang di tambang.  

Sejak saat itu design kawat seling terus tumbuh dan berkembang seiring dengan meningkatnya kebutuhan akan kawat seling yang lebih kuat dan tahan lama.

Saat ini penggunaan kawat seling tidak lagi terbatas pada industri pertambangan. Kawat seling banyak juga digunakan pada industri minyak dan gas bumi, industri perkapalan, perikanan, perkebunan, kayu, konstruksi dan masih banyak lagi.

PT. Anugrah Sukses Marine adalah distributor dan importir kawat seling terkemuka di Indonesia. Kami adalah distributor wire rope Blue Strand / Bridon, wire rope Kiswire, wire rope Manho, dan wire rope hyfill.

Kami telah mendistribusi dan menfabrikasi kawat seling sejak tahun 1980. Workshop kami dilengkapi peralatan modern dari Eropa untuk memastikan wire rope yang anda beli berkualitas dan tahan lama.

Kami menjual kawat seling berbagai konstruksi seperti 6x7, 6x12, 6x19, 6x24, 6x25, 6x29, 6x36, 6x37, 19x7, 35x7, wire rope stainless steel, non rotating, dyform, compacted dan lainnya.

Kawat seling kami jual mulai ukuran kecil 1mm sampai 52mm keatas. Untuk katalog kawat seling dan harga kawat seling terbaru silahkan hubungi sales marketing kami di (021) 6919595 atau email ke marketing@asmarines.com