Memilih Tambang Kapal Saat Harga Naik

Saat ini, hampir semua harga kebutuhan kapal melesat naik mengikuti beberapa faktor, seperti berikut ini :

  1. Harga minyak global.
  2. Permintaan bahan baku.
  3. Supply & demand alat kapal.
  4. Kebijakan ekspor dan impor, serta.
  5. Fluktuasi nilai dollar sebagai alat tukar yang berlaku skala internasional.

Mengharapkan mendapat harga murah untuk alat kapal, seperti tambang berbahan serat, sudah tidak mungkin, tetapi mendapatkan produk terbaik, masih bisa dilakukan.

Bagaimana caranya ?

  • Pilihlah tambang kapal yang sesuai dengan pemakaiannya. Agar tambang kapal bisa berumur lebih panjang dan tidak terlalu sering ganti. Perhatikan jenis, ukuran, dan sifat tambang kapalnya. Mintalah saran pada marketing penjual tambang kapal, sehingga tidak salah memilih.
  • Pilihlah penyuplai yang menjual tambang kapal, yang sudah anda kenal baik, dan memiliki reputasi yang baik pula.
  • Akan lebih baik lagi, jika penjual tambang kapal menyuplai tambang kapalnya langsung dari produsen, sehingga harga bisa lebih bersaing.

PT Anugrah Sukses Marine

PT Anugrah Sukses Marine adalah salah satu penjual tambang kapal yang sudah lama berkiprah dalam suplai tambang kapal dan alat kapal lainnya. Menyuplai langsung dari produsennya di Negara Korea, PT Anugrah Sukses Marine dikenal sebahi penjual tambang kapal yang mengedepankan  kualitas, dan stok lengkap. Berikut adalah beberapa jenis tambang kapal yang dijual PT Anugrah Sukses Marine :

1. PP Monofilament, atau Polypropylene Monofilament, yang disebut juga tali putih strip biru, PP Mono, dan tali PP. Tali ekonomis yang paling banyak dicari penjual tambang kapal.

2. PP Multifilament, atau Polypropyelene Multifilament, yang disebut juga PP Multi, tali putih polos, atau tali sutra. Sedikit lebih mahal dari PP Monofilament, dan memiliki kelenturan yang lebih baik.

3. Rope Megaflex, yaitu tali serat campuran antara PP Monofilament dan Polyester, untuk mendapatkan sifat terbaik dari kedua jenis serat.

4. Nylon, tali dengan serat terbaik, yang memiliki semua kualitas yang diharapkan oleh pengguna.

Untuk mengetahui tentang PT Anugrah Sukses Marine sebagai penjual tambang kapal, maka perusahaan tersebut dapat dijangkau melalui telepon di 021 691 9595, atau email di marketing@asmarines.com, atau boleh juga kunjungi perusahaan yang sudah berdiri sejak tahun 1978 ini di www.asmarines.com

Jakarta, 7 November 2017

Ditulis oleh Winny P