TALI KAPAL

PT. Anugrah Sukses Marine adalah distributor resmi yang menjual tali kapal di seluruh Indonesia. Tali kapal yang kami jual berasal dari Korea merk Dong Yang dan Manho. Kedua produsen ini sangat tidak asing dalam hal kualitas tali kapal yang ditawarkan di Negara mereka dan hampir diseluruh dunia.

Tali Kapal

Karena kami adalah distributor resmi tali kapal merk Manho dan Dong Yang, jadi anda tidak perlu khawatir akan kelengkapan sertifikat barang yang kami jual. Setiap barang yang kami jual dapat kami jamin keasliannya, karena memang setiap barang yang kami jual selalu dilengkapi dengan sertifikat.

 

TALI KAPAL ASLI DAN BERKUALITAS

Jika anda sering melakukan kunjungan pada toko-toko penjual tali kapal diluaran sana, maka anda akan temukan beberapa toko yang menjual tali bekas ataupun tali yang tidak bersertifikat. Hal ini lah yang membuat banyak pembeli merasa kecewa dan merasa dirugikan.

Banyak kerugian yang mereka dapat, seperti kecelakaan kerja, cepat rusaknya barang yang dibeli, tidak sesuai dengan spesifikasi yang ditawarkan. Hal-hal tersebut tentunya sangat mengganggu dan merugikan pembeli, yang tentunya akan membuat mereka merasa khawatir dan takut untuk membeli tali kapal di tempat-tempat lain.

Tali Kapal Asli

Untuk itu disini kami menjelaskan bahwa kami dapat menjamin keaslian barang yang kami tawarkan kepada anda. Dan bukan hanya itu, Tali Kapal yang kami tawarkan pun bersertifikat sehingga anda tidak perlu khawatir akan berbedanya spesifikasi barang yang anda inginkan dengan barang yang anda dapatkan.

 

TIPE TALI KAPAL

Saat ini kami menjual beberapa jenis tali kapal yang banyak dipakai oleh para pemilik kapal:

1) Tali Kapal yang pertama adalah Tali PP Monofilament (PP Mono). Terbuat dari bahan plastik polypropylene. Tali ini popular digunakan karena harganya yang murah, punya breaking load yang tinggi, tahan oli, dan bahan kimia lain. Untuk ukuran kecil tali ini banyak digunakan untuk aplikasi mengikat atau lashing. Untuk ukuran besar tali ini banyak digunakan untuk aplikasi mooring dan towing.

Tali Kapal Tali PP Monofilament

 

2) Tali Kapal yang kedua adalah Tali PP Multifilament (PP Multi). Tali ini terbuat dari serat polypropylene. Tali ini warnanya putih polos dan halus saat dipegang tangan. Karena bentuk dan permukaannya seperti tali Nylon maka orang sering menganggap tali ini sebagai tali Nylon. Tali ini punya karakteristik seperti tali PP Mono tetapi punya kelebihan yaitu ketahanan terhadap gesekan dan gentakan yang lebih baik.

Tali Kapal Tali PP Multifilament

 

3) Tali Kapal yang ketiga adalah Tali Nilon. Tali ini terbuat dari serat Nylon. Karena serat nylon punya breaking strength yang tinggi tali ini punya kekuatan jauh lebih tinggi daripada tali PP Mono dan PP Multi. Selain lebih kuat tali ini juga punya ketahanan gesek dan stretch properties yang tinggi.

Tali Kapal Tali Nilon

 

4) Tali Kapal yang keempat adalah Tali PE. Tali ini terbuat dari serat plastik Polyethylene. Tali ini punya keuntungan yaitu tahan terhadap sinar matahari yang tinggi. Karena breaking load tidak terlalu tinggi, tali ini banyak digunakan untuk aplikasi ringan seperti mengikat dan jala jala olah raga.

Tali Kapal Tali PE

 

5) Tali Kapal yang kelima adalah Tali Manila. Tali ini terbuat dari serat tumbuhan abacca. Karena permukaannya yang kasar, tali ini ideal untuk dibuat sebagai tangga tangga di kapal. Tali Manila yang kami jual di produksi di Indonesia, dengan kualitas baik yang tidak kalah dengan produk tali kapal tipe tali manila yang lain.

Jika anda membutuhkan tali kapal yang sesuai dengan spesifikasi yang anda butuhkan, dan tentunya asli dan bersertifikat. Jangan ragu untuk menghubungi marketing staff kami yang berpengalaman. PT. Anugrah Sukses Marine adalah importir yang menjual tali kapal. Untuk harga tali kapal dan katalog tali kapal silahkan hubungi marketing kami di (021) 6919595.