FUNGSI CONNECTING LINK

PT. Anugrah Sukses Marine adalah perusahaan distributor dan importir alat-alat kapal yang menjual berbagai kebutuhan lifting, towing dan juga lashing anda. Salah satu produk yang kami tawarkan untuk anda adalah Connecting Link. Kami menjual connecting link dari beberapa merk terkenal yang sudah mendunia yaitu Crosby dan Thiele. Produk yang kami tawarkan ini adalah produk yang asli dan juga bersertifikat, sehingga anda tidak perlu meragukan keaslian dan kualitasnya sendiri.

Kami adalah distributor resmi produk Crosby, Thiele dan beberapa merk terkenal lainnya untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya. Jadi memang kami sudah bekerja sama dan memiliki surat ijin distributor dari merk-merk yang bekerja sama dengan kami tersebut.

Jadi jika anda bertransaksi dengan kami, tentunya anda tidak akan merasa rugi. Karena memang kami adalah distributor yang menjual produk kami langsung pada anda, sehingga harga connecting link yang anda dapatkan dari kami pun adalah harga terbaik dan tidak melewati pihak kedua, ketiga dan lainnya.

Oke balik pada pembahasan kita tentang connecting link. Apa sih connecting link itu? kalian udah tau belum?? Jadi bagi kalian yang belum tau tentang connecting link tenang aja, ga perlu khawatir. Karena pada artikel ini kami akan membahas tuntas tentang fungsi connecting link ini. Mungkin ada beberapa dari kalian yang memang baru masuk di dunia perkapalan atau alat berat. Jadi kalian butuh informasi yang banyak untuk kalian serap tentang peralatan-peralatan yang dibutuhkan pada bidang perkapalan, lifting, towing, lashing dan juga bidang-bidang yang membutuhkan alat berat lainnya. Jadi kami rasa artikel ini akan jadi artikel yang bermanfaat bagi kalian yang memang sedang mencari informasi tentang fungsi connecting link ini.

 

ARTI DAN FUNGSI CONNECTING LINK

Connecting link adalah salah satu jenis alat rigging yang fungsinya adalah sebagai alat sambung antara rantai dengan alat rigging lainnya seperti hook, eye bolt, masterlink, dll. Connecting ini memiliki 2 bagian yaitu bagian atas dan bawah, yang ditengahnya terdapat as yang dapat ditarik sehingga kedua bagian tersebut dapat terpisah. Untuk menyambungkan connecting link ini pada rantai, anda hanya perlu membuka as atau melepas as yang ada dibagian tengah connecting link agar connecting link tersebut terbuka. Dan langkah selanjutnya adalah memasukkan satu bagian pada rantai dan satu bagian lainnya pada alat rigging yang akan disambungkan dengan rantai tersebut. Langkah akhirnya adalah dengan memasangnya asnya kembali agar kedua bagian connecting link dapat tersambung lagi. Jadi setelah connecting link tersambung kembali, otomatis rantai dan alat rigging yang sudah dikaitkan pada connecting link tersebut akan menjadi satu rangkaian.

Jika anda masih bingung dengan penjelasan yang kami paparkan diatas, anda dapat melihat gambar dibawah ini agar anda lebih dapat mendapatkan gambaran tentang fungsi connecting link ini.

 

Jadi dari gambar diatas dapat anda lihat. Bagian yang dilingkari dengan warna lingkaran merah adalah connecting link tersebut. Jadi connecting link tersebut menjadi penyambung antara rantai dan hook ( bagian bawah ). Dan pada lingkar bagian atas, connecting link tersebut berfungsi sebagai penyambung antara rantai dengan masterlink.

Jadi udah pada jelas ya temen-temen semua. Sebenarnya apa sih fungsi connecting link itu dan gimana bentuknya. Dan perlu kalian semua ketahui. Mungkin jika kalian search di google, connecting link berwarna warni. Tapi Hal tersebut tidak menentukan kualitas dari connecting link tersebut. Jadi jangan memilih connecting link hanya dari warnanya aja ya. Tapi belilah selalu connecting link yang asli dan bersertifikat. Sehingga kualitasnya pun bisa dipertanggung jawabkan oleh perusahaan yang menjual connecting link tersebut.

Selalu percayakan kebutuhan alat-alat kapal kali di PT. Anugrah Sukses Marine. Hubungi marketing staff kami di 021 - 691 9595 untuk pemesanan ataupun pertanyaan mengenai harga dan spesifikasi barang yang anda butuhkan.

hubungi asmarines