Harga Steel Wire Rope / Steel Rope

Steel Wire rope atau sering disebut Steel rope adalah tali yang terbuat dari kawat baja. Steel rope pertama kali digunakan di Eropa pada tahun 1800an untuk aplikasi pertambangan.

Seiring perkembangannya wire rope saat ini digunakan diberbagai industri seperti perkapalan, perikanan, konstruksi, tambang, oil & gas, logging, port dan masih banyak lagi.

PT. Anugrah Sukses Marine adalah importir wire rope terpercaya di Indonesia. Kami men jual Steel Wire Rope / Steel Rope berkualitas merk Manho, Kiswire, Blue Strand, dan RRT.

Harga steel wire rope / steel rope dipengaruhi beberapa hal, yang pertama adalah asal.

Wire rope asal Inggris seperti steel wire rope Blue Strand harganya lebih mahal daripada wire rope Korea dan RRT.

Selain asal, konstruksi juga mempengaruhi. Konstruksi tertentu punya tingkat kesulitan relatif lebih tinggi dibanding konstruksi lain sehingga harganya lebih mahal.

Yang ketiga adalah ukuran. Semakin besar ukuran steel wire rope semakin tinggi harganya.

Yang keempat adalah finishing. Finishing wire rope dibagi dua yaitu galvanis dan ungalvanis. Steel wire rope galvanis dilapisi zinc dibagian luar sehingga lebih tahan terhadap karat sehingga harganya lebih mahal dibanding steel wire rope / steel rope ungalvanis.

Memilih steel wire rope / steel rope yang tepat bukanlah pekerjaan yang mudah. Jika anda butuh informasi lebih dalam silahkan menghubungi staff kami untuk membantu anda memilih steel wire rope / steel rope yang sesuai dengan kebutuhan anda sehingga lebih awet dan aman.