Harga Wire Rope

Wire rope atau sering disebut kawat seling atau tali baja adalah alat penting yang digunakan diberbagai industri. Pada dasarnya wire rope adalah kawat baja yang dipilin mengelilingi sebuah core atau inti.

Hal hal yang mempengaruhi harga wire rope adalah:

1) Asal wire rope. Wire rope dari Eropa seperti Jerman dan Inggris pasti lebih mahal daripada wire rope Korea dan RRT.

2) Konstruksi. Konstruksi tertentu memerlukan proses produksi yang lebih rumit dan panjang sehingga harganya lebih mahal dari konstruksi lain.

3) Ukuran. Semakin besar suatu wire rope membuatnya semakin berat sehingga membutuhkan bahan baku lebih banyak dan harga lebih mahal.

4) Core. Sering disebut inti atau hati wire rope. Wire rope dengan core baja (IWRC) harganya lebih mahal dibanding wire rope dengan core tali (FC atau HC).

5) Finishing. Ungalvanis vs galvanis. Wire rope galvanis melewati proses khusus (galvanizing) dimana wire rope dicelup dalam zinc / timah sehingga lebih tahan karat. Wire rope galvanis harganya lebih mahal dibanding wire rope ungalvanis.

6) Yang terakhir adalah quantity. Jika anda membeli wire rope dalam satuan roll (min 500 Mtr) keatas harganya pasti lebih murah daripada ecer karena wire rope ecer memberikan proses tambahan bagi penjual. Selain itu penjual juga menanggung resiko restan atau sisa wire rope yang tidak terjual.

 

Untuk informasi lebih lanjut, catalog wire rope sling atau harga wire rope silahkan menghubungi marketing kami.

PT. Anugrah Sukses Marine adalah importir yang menjual wire rope Blue Strand, Manho, Kiswire, dan RRT berbagai konstruksi dan ukuran. Untuk katalog dan informasi lebih lanjut tentang wire rope / wirerope silahkan hubungi marketing kami.