Jual Kabel Sling / Kabel Baja

Kabel Sling adalah kabel yang terbuat dari baja. Proses pembuatan kabel sling / kabel baja adalah individual kawat dipuntir menjadi strand, lalu strand dipuntir mengelilingi core membentuk kabel sling / kabel baja.

Core yang dipakai untuk membuat kabel sling bisa terbuat dari baja, bisa juga terbuat dari tali plastik atau serat tali seperti tali manila.

Kabel sling / kabel baja yang terbuat dari core baja punya kapasitas yang lebih tinggi dibanding kabel sling yang terbuat dari tali plastik atau tali Manila.

Kabel sling / Kabel baja dengan core tali plastik atau tali manila punya keuntungan: lebih flexible dan lebih tahan karat.

Untuk aplikasi di laut dan lingkungan yang korosif, kabel sling dengan core baja bisa ditingkatkan ketahanannya dengan cara memilih kabel sling / kabel baja dengan finishing galvanis. Sehingga kita mendapatkan kabel sling / kabel baja yang kekuatan tinggi dan lebih tahan karat.

Selain finishing galvanis, gemuk yang diaplikasikan pada kabel sling / kabel baja bisa juga membantu kabel sling / kabel baja menahan karat.

Untuk aplikasi di lingkungan yang korosif seperti di laut, gemuk yang disarankan adalah tipe B atau C, yaitu gemuk dengan bahan dasar bitumen yang hitam pekat.

PT. Anugrah Sukses Marine adalah distributor yang men jual kabel sling / kabel baja merk Manho, Blue Strand, dan Kiswire di Indonesia.

Kami melayani pembelian partai dan ecer dan melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia.

Percayakan pembelian kabel sling / kabel baja anda kepada kami. Jika anda butuh harga kabel sling / kabel baja silahkan hubungi marketing kami.