Jual Sling Belt

Sling Belt adalah nama lain dari webbing sling. Sling belt umumnya terbuat dari serat plastik seperti nylon atau polyester.

Untuk wilayah Eropa dan Asia material yang banyak digunakan membuat Sling Belt adalah Polyester. Polyester banyak digunakan karena sifatnya yang kuat dan tahan gesek. PT. Anugrah Sukses Marine adalah distributor sling belt di wilayah Indonesia dengan merk Technotex dari Belanda.

Sling Belt Technotex adalah sling belt yang menggunakan material menggunakan Polyester yarn berkekuatan tinggi dan diproduksi mengikuti standard EN dari Eropa. Technotex adalah bagian dari Unitex group Eropa yang merupakan salah satu pioneer penggunaan webbing untuk berbagai aplikasi termasuk salah satunya untuk aplikasi lifting.

Unitex group sendiri sudah berpengalaman lebih dari 100 tahun memproduksi webbing untuk berbagai aplikasi dan punya market segment yang kuat di bidang otomotif sehingga webbing sling Technotex yang kami jual lebih aman digunakan dan lebih tahan lama.

PT. Anugrah Sukses Marine selaku distributor sling belt technotex untuk wilayah Indonesia menyediakan sling belt kapasitas mulai 1 ton hingga 20 ton dengan panjang beragam mulai dari 2 mtr sampai 10 mtr.

Sling belt menawarkan keuntungan dibandingkan dengan wire rope sling dan webbing sling karena: tidak berkarat, mudah digunakan, tidak berbahaya, dan tidak merusak barang yang diangkat.

Hal hal yang mempengaruhi harga Sling Belt:

  1. Negara asal. Saat ini banyak negara memproduksi sling belt, mulai dari China, India, Taiwan, Korea, dst. Sling belt Technotex diproduksi oleh Unitex Group dari Eropa dengan pengalaman lebih dari 100 tahun.

  2. Safety factor. Semakin tinggi safety factor, semakin mahal harga sling belt. Sling belt Technotex yang kami jual safety factor 7:1 dilengkapi sertifikat test sehingga aman digunakan. Banyak pihak memproduksi dan mencantumkan safety factor 6:1 atau 7:1 di sling belt mereka tetapi tidak melalui proses quality control dan di test sehingga pada saat digunakan safety factor yang dicantumkan tidak tercapai.

  3. Standard & Kualitas. Banyak supplier menjual sling belt dengan standard dan kualitas tidak jelas, bahkan banyak toko menjahit sendiri sling belt mereka tanpa mengikuti standard dan panduan yang jelas sehingga berbahaya saat digunakan. Sling belt Technotex diproduksi berdasarkan standard EN dari Eropa sehingga kuat dan tahan lama.

  4. Kapasitas. Semakin besar kapasitas sling belt, semakin mahal harganya.

  5. Yang terakhir panjang. Semakin panjang sling belt yang dibutuhkan, semakin mahal juga harganya.

PT. Anugrah Sukses Marine adalah importir dan distributor sling belt Merk Technotex yang berkualitas tetapi harga terjangkau. Demi keamanan barang dan operator pastikan sling belt yang anda gunakan berkualitas dan didapatkan dari toko yang terpercaya.

Selain kualitas tinggi sehingga aman dan tahan lama, sling belt Technotex dilengkapi garis penanda kapasitas di body sehingga lebih mudah diidentifikasikan. Contoh: sling belt kapasitas 2 ton terdapat 2 garis hitam penanda kapasitas di body.

Untuk harga sling belt terbaru silahkan hubungi sales dan marketing kami.

Awas barang palsu, dapatkan sling belt Technotex anda dari toko terpercaya.