PEMESANAN WEBBING SLING

Supaya memudahkan anda saat memesan webbing sling, berikut informasi yang kami butuhkan pada saat anda memesan:

  1. Kapasitas atau beban yang akan diangkat.
  2. Panjang webbing Sling.
  3. Bentuk, eye to eye vs endless. Dua bentuk webbing sling adalah eye to eye dan endless. Webbing sling eye to eye pada kedua ujungnya dilengkapi mata untuk mengangkat. Webbing sling endless bentuknya melingkar seperti karet gelang. Webbing sling eye to eye banyak digunakan untuk mengangkat dengan posisi normal sedangkan endless banyak digunakan untuk posisi choker.
  4. Banyaknya ply. Banyaknya ply menunjukkan berapa lapis webbing sling. Webbing sling single ply berarti webbing sling yang terdiri dari bahan satu lapis. Double ply – dua lapis, triple ply – tiga lapis dan seterusnya. Webbing sling yang umum digunakan adalah double ply.
  5. Safety factor.Menunjukkan rated capacity atau berapa kali lipat SWL webbing sling tersebut akan putus. Contohnya webbing sling 1 ton dan safety factor 6 : 1 berarti webbing sling tersebut akan putus pada beban 6 ton, jika safety factor 7 : 1, berarti webbing sling tersebut akan putus pada beban 7 ton. Safety factor yang umum digunakan adalah 6 : 1 atau 7 : 1.
  6. Jumlah. Jumlah webbing sling yang digunakan tergantung banyaknya kaki dalam setiap set dan banyaknya set yang digunakan.
  7. Aksesoris lain. Dalam penggunaannya untuk mengangkat, webbing sling sering dibantu aksesoris lain seperti shackle, hook, dll.

 

Untuk informasi lebih lengkap silahkan hubungi kami di (021) 691 9595 atau email marketing kami ke marketing@asmarines.com