NEWS

Untuk mewujudkan Visi dan Misi PT. Anugrah Sukses Marine, kami terus melakukan inovasi dan mengembangkan usaha kami sehingga masyarakat banyak dapat mengetahui bahwa kami lah perusahaan Lifting dan Marine Equipment yang paling terpercaya.

 

SEPUTAR ASMARINE

Headlines Today

INFO PERUSAHAAN BLACKLIST

Baru - baru ini PT. Anugrah Sukses Marine menemukan adanya Website perusahaan yang mengatasnamakan CV. Karya Sukses Marine, dan kami menemukan adanya kesamaan pada content diberbagai halaman Website tersebut. Untuk itu kami PT. Anugrah Sukses Marine menyatakan bahwasanya kami tidak ada hubungan kerjasama dengan CV. Karya Sukses Marine. Dan kami tegaskan bahwa segala jenis transaksi dan barang yang dijual oleh CV. Karya Sukses Marine bukan menjadi tanggung jawab PT. Anugrah Sukses Marine.

Informasi Karyawan Resign

KARYAWAN TELAH KELUAR / RESIGN

PT. Anugrah Sukses Marine memiliki cabang resmi di kota Surabaya ( Jawa Timur ) yaitu PT. Anugrah Sentosa Marina. Dan Berikut ini adalah daftar karyawan cabang Surabaya yang sudah tidak bekerja lagi di Perusahaan kami :

1. Tommy Hadiwijaya - Telah berhenti bekerja sejak 10 Oktober 2015

2. Pholke Lauren M.K - Telah berhenti bekerja sejak 22 Desember 2014

3. Robby Miftah Farid - Telah berhenti bekerja sejak 15 Oktober 2015

4. Albert Yoko Limantoro - Telah berhenti bekerja sejak 6 Agustus 2015

5. Ashariono - Telah berhenti bekerja sejak 21 Juli 2016

Nama-nama diatas adalah karyawan yang sudah tidak bekerja lagi dengan perusahaan kami, tetapi masih mengatas-namakan perusahaan kami. Dan kami tegaskan bahwa semua perbuatan dan tanggung jawabnya bukan lagi menjadi tanggung jawab PT. Anugrah Sentosa Marina dan juga PT. Anugrah Sukses Marine.

Headlines Today

INFO CABANG ASMARINE

Baru-baru ini PT. Anugrah Sukses Marine mendapat informasi tentang adanya cabang baru yang disebutkan dengan nama CV. Karya Sukses Marine. Pihak yang membuat nama CV tersebut tentunya membuat kami PT. Anugrah Sukses Marine merasa tidak nyaman, karena kami belum tau maksud dan tujuan dari pihak tersebut yang membuat nama CV. Karya Sukses Marine ini.

Perlu kami tegaskan bahwa CV. Karya Sukses Marine bukan merupakan anak cabang dari PT. Anugrah Sukses Marine, sehingga kami tidak bertanggung jawab atas semua hal yang dilakukan oleh CV ini dan juga barang yang dikirim oleh CV ini kepada anda. Dan perlu kami informasikan bahwa PT. Anugrah Sukses Marine memiliki cabang resmi yaitu :

  1. PT. Anugrah Sukses Marine - Cabang Tanjung Priok ( Jl. Enggano No. 86 )
  2. PT. Anugrah Sentosa Marina - Cabang Surabaya ( Ruko Mutiara Dupak A-8 No. 63, Jl. Dupak Surabaya )

 

PRODUK BARU

Nemag Socket Link

NEMAG PEAR SOCKET

"Nemag Pear Socket" adalah alat yang berguna sebagai alat tambahan dalam socketing wire rope untuk aplikasi Lifting atau alat angkat. Nemag adalah perusahaan keluarga yang didirikan pada Tahun 1924 di Rotterdam. Produk-produknya sendiri telah dipercaya diseluruh dunia dan produk Nemag yang kami jual dapat terjamin keasliannya dan juga bersertifikat.

 

PROMOSI

Diskon Webbing DSR

DAPATKAN DISKON 20% UNTUK PEMBELIAN WEBBING SLING MERK DSR DARI KOREA, HANYA DI PT. ANUGRAH SUKSES MARINE


 

KANTOR CABANG BARU

Cabang Baru Enggano

NEW BRANCH OFFICE AT ENGGANO 86

PT. Anugrah Sukses Marine perlahan mencoba mengepakkan sayapnya dengan menambah cabang baru demi kenyamanan para Customer yang berada di wilayah Jakarta Utara. Selain itu kami juga ingin memperluas jangkauan pasar kami di Kota Jakarta ini agar kami dapat menjadi Distributor Alat Kapal dan Alat Angkat yang terpercaya.