LIFTING CLAMP

Lifting Clamp adalah sebuah alat untuk mengangkat yang digunakan untuk mengangkat beban yang tidak memiliki eye bolts.

PT. Anugrah Sukses Marine adalah distributor dan importir lifting clamps yang men jual berbagai macam tipe lifting clamp sesuai dengan kebutuhan customer.

Contoh Lifting Clamp yang kami jual adalah :

1. SLC/A1 Plate Lifting Clamp ( Flexible Solution )

Plate Lifting Clamp di design sedemikian rupa untuk memastikan agar muatan yang dapat diangkat atau dipindahkan dapat berputar 180ᵒ.

 

2. SHC/A2 Horizontal Plate Clamp

Horizontal Plate Clamp digunakan untuk mengangkat dan memindahkan plat besi atau balok besi ( beam ) yang berposisi horizontal yang khususnya bukan barang yang kendur. Horizontal Plate Clamp ini harus digunakan secara berpasangan atau lebih dalam aplikasinya, tidak bisa hanya 1 perangkat.

 

3. VLC SV Plus Vertical Lifting Clamp

SV Plus Vertical Lifting Clamp ini di design untuk mengangkat plat besi atau balok besi ( beam ) yang berposisi Vertical dan dapat membalikkan plat besi. SV Plus Vertical Lifting Clamp ini memiliki perangkat keselamatan dimana saat penguncinya tidak terpasang dan jika tali yang digunakan untuk mengangkat kendur, perangkat ini masih bisa digunakan dalam aplikasinya. Tetapi kami tidak menyarankan untuk tidak memasang pengunci atau menggunakan tali yang kendur demi faktor keselamatan kerja.

 

4. HLC SV Plus Horizontal Lifting Clamp

SV Plus Horizontal Lifting Clamp ini digunakan untuk mengangkat plat besi atau balok besi ( beam ) yang berposisi Horizontal dan memindahkan plat besi dan khususnya SV Plus Horizontal Lifting Clamp ini digunakan untuk aplikasi mengangkat plat yang tipis karena SV Plus Horizontal Lifting Clamp ini memiliki fasilitas mudah dalam memasukkan atau memasang perangkat ke barang yang diangkat dan memiliki alat untuk melepaskan barang yang diangkat secara otomatis.