Zinc Anode & Aluminium Anode

Anode adalah metal seperti zinc (timah), aluminium atau magnesium yang digunakan untuk melindungi besi terhadap karat.

Prinsip kerja anode adalah: metal seperti zinc, aluminium, dan magnesium sifatnya lebih reaktif terhadap unsur karat dan mempunyai titik oksidasi yang lebih rendah dibandingkan besi sehingga saat dipasang pada metal lain seperti besi mereka lebih dahulu bereaksi terhadap karat sehingga menetralisir karat sebelum menyerang besi.  

Wilson Walton berdiri sejak tahun 1959 dan merupakan salah satu pionir dalam penggunaan anode untuk melindungi struktur besi dan produknya sudah banyak dipakai melindungi body kapal diseluruh dunia.

PT. Anugrah Sukses Marine adalah importir yang menjual zinc dan aluminium anode merk Wilson Walton dengan berbagai ukuran, mulai 1 kg sampai 9 kg.

Zinc anode Wilson Walton yang kami jual dapat dipasang di pelat kapal anda dengan dua cara: yaitu Tipe S dipasang dengan cara di las dan tipe B, dipasang dengan cara di mur ke pelat kapal.

Selain zinc anode, PT. Anugrah Sukses Marine juga menjual aluminium anode Wilson Walton yang dapat dipasang ke body kapal dengan cara di las.

Anode yang kami jual terjamin keasliannya. Pastikan anda membeli anode dari vendor yang dapat dipercaya. Anode palsu sulit dideteksi dan berbahaya bagi body kapal anda.

Zinc Anode Aluminium Anode