BRAND

 

Brand Manho

Manho Rope & Wire Ltd. didirikan pada tahun 1953. Manho Rope & Wire Ltd. ini adalah salah satu produsen fiber rope ( PP Multifilament, PP Monofilament dan Nylon ) terbesar di Korea. Selain itu Manho Rope & Wire Ltd. juga memproduksi wire rope dan elevator rope. Dengan Teknologi terkini dan pengalaman lebih dari 60 tahun, Manho Rope & Wire Ltd. selalu memproduksi Fiber Rope dan Wire Rope dengan kualitas terbaik dan menjadi salah satu produsen rope terbaik di dunia.

 

Brand Bridon

Bridon International Ltd. adalah perusahaan terkemuka dalam pembuatan wire rope dari United Kingdom. Bridon mengoperasikan 11 unit manufaktur di seluruh dunia yang terfokus pada pasar dan penjualan yang didukung dengan jaringan global agen dan distributor di seluruh dunia. Bridon menjual wire rope yang berkualitas tinggi untuk melayani kebutuhan pembelinya. Produk Bridon International Ltd. diproduksi di bawah kontrol yang sesuai dengan sistem manajemen mutu ( ISO 9001 : 2008 ).

 

Brand Kiswire

Kiswire didirikan pada tahun 1945 di Korea. Melalui proses R&D, inovasi manajemen dan produk yang berkualitas, Kiswire telah menjadi salah satu produsen wire rope terbaik di dunia. Produk wire rope andalan Kiswire adalah Neptune Wire Rope, Hyrope, Non Rotating Wire Rope, Cross Laid Wire Rope, Parallel Laid Wire Rope, Compacted Wire Rope, Elevator Wire Rope, Suspension Bridge Wire Rope. Selain itu Kiswire adalah produsen Spring Wire, Hose Wire, Tire Reinforcement Wire ( Bead Wire & Steel Core ), PC Wire dan Superconductive Wire.

 

Brand Teufelberger

Teufelberger Group adalah perusahaan yang bergerak di bidang produksi Wire Rope. Nama Teufelberger sendiri diambil dari bahasa Austria yang artinya Kelompok Perusahaan International yang dinamis dengan lebih dari 220 tahun pengalaman. Teufelberger memproduksi Wire Rope untuk Ropeways dan Crane dan juga aktif dalam ekstrusi produk strapping plastik dan twines Baler.

 

Brand Tokyo Rope

Tokyo Rope Mfg. didirikan pada tahun 1887, yang merupakan perusahaan pertama di Jepang yang memproduksi wire rope, steel cord, Carbon Fiber Composite Cable (CFCC). Kebanyakan produk dari Tokyo Rope digunakan sebagai alat konstruksi pembuatan Jalan Raya dan juga Jembatan. Tetapi seiring perkembangannya, Tokyo Rope menjadi salah satu produsen wire rope terbaik di Asia. Tokyo Rope banyak melakukan kerja sama dengan perusahaan-perusahaan lain sebagai distributornya untuk menjadikannya perusahaan yang terpercaya sebagai produsen wire rope yang terbaik.

 

Brand Nemag

Nemag didirikan pada Tahun 1924 di Rotterdam, awalnya adalah perusahaan perbaikan kapal milik keluarga sederhana yang kemudian terus berkembang dengan membangun crane dan instalasi transportasi. Pada tahun 1950 berkembang lagi dengan memproduksi Sling Rantai, Pinch Roller, Crane Besar, Konstruksi Baja dan semua jenis peralatan untuk digunakan di Deck Kapal. Dan akhirnya pada Tahun 1980an Nemag kembali membuat inovasi dengan memproduksi Quick Release Link dan Rope Pear Sockets. Nemag membutuhkan pabrik yang besar yang kemudian pindah ke Zierikzee yang berlokasi di antara pelabuhan dunia Rotterdam dan Antwerpen yang dapat diakses dari Jalan raya langsung ke Lautan.

 

Brand Crosby

Crosby adalah produsen alat-alat rigging terbaik di dunia dan dibuat langsung di USA. Karena kualitas dan keunggulan dari produk Crosby, sebagian besar perusahaan yang bergerak di bidang pengangkatan, pertambangan, dan Oil & Gas menggunakan produk Crosby untuk menjamin keselamatan di tempat kerja mereka. Produk-produk Crosby dibuat melalui proses tambahan yang membuat produk dari Crosby ini lebih aman ( dengan safety factor yang tinggi ), dan mampu mengalami proses deformasi sebelum produk tersebut mengalami kerusakan. Hal ini sangat penting karena deformasi bisa dilihat pada saat melakukan inspeksi.

 

Brand Wirelock

Wirelock mulai diproduksi Tahun 1962, dan sudah digunakan lebih dari 50 tahun. Wirelock adalah cairan campuran yang digunakan untuk men-terminasi Wire Rope Sling ke Spelter Socket. Karena tidak membutuhkan cairan metal yang panas, Wirelock dapat diandalkan untuk mengurangi resiko kecelakaan kerja dan prosesnya dapat dikerjakan di Lapangan dalam kondisi apapun ( segala cuaca ).

 

Brand Technotex

Technotex adalah produsen webbing sling untuk aplikasi liting dan lashing yang sudah terkenal dari Eropa. Produk Technotex antara lain adalah Techlon, Heavy Duty, Multicode Round, Flat Webbing Sling dan produk-produk terkait lainnya. Kualitas Webbing Sling dari Technotex sangat bagus karena diproduksi sesuai dengan standard internasional dan Eropa. Technotex memiliki angan-angan dan cita-cita untuk menjadi pemasok pilihan untuk semua organisasi di dunia.

 

Brand Thiele

Thiele adalah salah satu produsen rantai terkemuka dari Jerman. Karena keunggulan dan kualitas material yang dipakai, rantai Thiele ini telah dipercaya oleh banyak perusahaan sebagai rantai pengangkat yang berkualitas ditambah dengan pengalaman lebih dari 75 Tahun bergerak dibidang produsen rantai yang menjadikan Thiele menjadi semakin di percaya. Semua produk Thiele diproduksi melalui proses Quality Control yang ketat, sehingga produk dari Thiele menjadi salah satu produk rantai pengangkat terbaik di Dunia.

 

Brand Toplink

Toplink adalah rantai dengan kualitas terbaik. Sambungan rantai Toplink dilas dan diproduksi dengan proses tambahan sehingga Toplink mempunyai ketahanan yang lebih kuat dari rantai-rantai lainnya. Toplink juga mempunyai perlindungan terhadap karat yang lebih baik dibandingkan dengan rantai-rantai lainnya walau dimasukkan kedalam air laut sekalipun.

 

Brand Polyform

Polyform AS didirikan pada tahun 1955 di Norway. Polyform AS adalah produsen pertama inflatable plastic net buoy dan fender di dunia. Dari tahun 1970 sampai 1980 polyform AS merancang dan menggunakan teknologi mesin Roto Molding untuk membuat buoy dan fender. Melalui perkembangan dan pembaharuan yang berkala, Polyform AS saat ini telah menjadi produsen fener dan buoy terbaik di Dunia.

 

Brand Haining

Haining adalah produsen Liferaft terkemuka dari China. Liferaft Haining dibuat dari material terbaik sehingga keselamatan penumpang terjaga ketika liferaft digunakan pada saat keadaan darurat. Semua Liferaft dari Haining telah diuji coba sebelum diproduksi dan Haining Liferaft telah memperoleh sertifikat dari China Classification Society (CCS) dan Germanischer Lloyd (GL).