HARGA TALI TAMBANG

PT. Anugrah Sukses Marine adalah importir tali tambang yang menjual tali tambang dengan harga tali tambang yang murah dan kompetitif. Kami menjual berbagai tali tambang dengan harga tali tambang yang berbeda-beda sesuai dengan merk, jenis dan ukuran.

Untuk harga tali tambang jika dibedakan dari merknya, kami dapat menjelaskan sedikit yaitu dari segi merk itu sendiri. Merk tali tambang yang kami tawarkan disini ada dua, dan tentunya kedua merk tersebut datang dengan kualitas yang bagus dan tentunya bersertifikat. Harga dari kedua merk tali tambang tersebutpun tidak jauh berbeda, karena memang sama-sama di impor dari Korea. Kami telah ditunjuk untuk menjadi distributor resmi dari Manho dan Dong Yang untuk wilayah jakarta dan sekitarnya, yang kedua merk tersebut tentunya memiliki produk yang berkualitas dan sudah banyak dikenal di negaranya dan di seluruh dunia.

Harga Tali Tambang Manho

Harga Tali Tambang Dong Yang

dan Jika dibedakan dari Jenisnya, harga tali tambang yang kami jual dapat dibagi menurut beberapa jenis tali tambang itu sendiri yang diantaranya adalah :

 

HARGA TALI TAMBANG PP ( POPLYPROPYLENE )

Harga Tali Tambang PP Mono

Harga Tali Tambang PP Multi

Harga Tali Tambang PP mono dan PP Multi yang kami tawarkan kepada anda tergantung dari berat, bukan panjang dari Tali tersebut. Dan harga tali Tambang PP Mono dan PP multi  per kilonya pun tidak sama, karena memang kebutuhan dari pengguna akan kedua tali inipun berbeda.

 

HARGA TALI TAMBANG MANILA

Harga Tali Tambang Manila

Tali tambang manila yang kami sediakan di Gudang kami adalah merk Gurita yang di produksi di Indonesia. Kualitas tali Manila yang kami tawarkan tidak kalah berkualitasnya dengan tali manila lainnya. Sedangkan harga tali tambang manila yang kami tawarkan kepada anda adalah harga per Kg.

 

HARGA TALI NILON

Harga Tali Tambang Nilon

Tali tambang nilon yang kami tawarkan kepada anda berasal dari Korea dengan merk Dong Yang dan juga Manho. Jika berbicara tentang kualitas dari kedua merk ini tentunya anda tidak perlu khawatir, karena kedua merk ini telah dikenal di negaranya dan juga dihampir seluruh belahan dunia. Karena tali nilon ini memiliki kekuatan yang superior atau lebih extreme dibandingkan dengan jenis tali lainnya, tentunya hal ini mempengaruhi harga dari tali tambang nilon ini sendiri. Walaupun harga tali tambang nilon ini berbeda dengan tali-tali lainnya, tapi kami dapat menjamin harga tali tambang nilon yang kami tawarkan dapat bersaing dengan badan usaha yang menjual tali nilon ini. Untuk harga dari tali tambang nilon ini pun juga sama yaitu berdasarkan harga per kg nya.

Karena bahan dasarnya adalah minyak, maka harga tali tambang seperti PP Monofilament, PP Multifilament, Nylon, dan PE sangat tergantung pada naik turunnya minyak dunia.

 

HAL-HAL YANG MEMPENGARUHI HARGA TALI TAMBANG

Hal hal yang mempengaruhi harga tali tambang:

1) Asal. Tali tambang asal Korea harganya lebih mahal dibanding tali tambang asal India, Taiwan, China atau Thailand karena kualitasnya yang lebih baik dan tahan lama.

2) Berat. Karena tali tambang dijual berdasarkan berat, maka harganya ditentukan oleh berat per coil. Hal yang harus diperhatikan saat membeli tali tambang adalah berat. Banyak toko dan penjual yang menjual tali tambang dengan berat yang tidak standard sehingga harga per coil kelihatannya lebih murah.

3) Jenis material. Tali tambang bahan nylon harganya lebih mahal dibanding tali tambang polypropylene atau tali tambang pe.

4) Kondisi. Pastikan tali tambang yang anda beli dalam kondisi baru.

 

Untuk harga tali tambang terbaru, katalog, breaking load, berat dan informasi lain tentang tali tambang silahkan hubungi marketing kami di (021) 6919595. Kami adalah distributor tali tambang buatan Korea yaitu Manho dan Dong Yang untuk pasar Indonesia. Pastikan tali tambang yang anda beli asli dan baru.