TALI NYLON

Nilon / Nylon adalah salah satu serat sintetis terkuat buatan manusia. Selain kuat, serat Nylon juga memiliki karakteristik tahan terhadap gesekan, elastis, mempunyai kemampuan untuk menerima gentakan / hentakan yang tinggi ( good shock absorber ) sehingga tali yang terbuat dari bahan Nylon ini ideal untuk aplikasi beban hidup ( live load ) seperti menambat kapal ( mooring lines ), menarik ( towing lines ), mengikat jangkar ( Anchor line ), pengaman ( shock lines ), dan lainnya.

Beberapa karakteristik Tali Nylon yaitu : 

  1. Tenggelam di air.
  2. Punya ketahanan terhadap gentakan yang baik ( Shock Absorption ).
  3. Breaking Load yang tinggi.
  4. Kuat dan tahan lama.
  5. Ketahanan terhadap gesekan yang baik.
  6. Melting point 216° C.
  7. Ketahanan terhadap sinar matahari / UV yang baik.
  8. Ketahanan yang baik terhadap minyak, formaldehyde, dan alkohol.
  9. Tidak bisa membusuk.

Berikut ini adalah gambar dari Tali Nylon 8 Strand yang dijual PT. Anugrah Sukses Marine :

tali nylon Tali Nilon

Spesifikasi Tali Nylon yang kami jual adalah sebagai berikut :

Strand : 8 Strand

Ukuran : Cir 6" s/d CIR 14"

Panjang : 220 Mtr/Coil

Sertifikat : Llyod's Register.

Tabel tali Nylon

* Berat berdasarkan panjang 220 Mtr/coil.

* Informasi diatas berdasarkan katalog pabrik dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Untuk informasi terakhir silahkan hubungi marketing kami di ( 021 ) 691 9595.

PT. Anugrah Sukses Marine adalah Distributor dan Importir resmi alat-alat kapal yang menjual Tali Nylon 100% merk Dong Yang dari Korea Selatan.

Dong Yang adalah salah satu produsen tali terbaik di dunia sehingga produk Tali Nylon dari Dong Yang ini berkualitas baik sehingga tahan lama. Tali Nylon yang kami jual dilengkapi dengan sertifikat Llyod's sehingga terpercaya dan tahan lama.

Dua Hal yang harus diperhatikan saat membeli Tali Nylon :

  • Banyak pihak menjual tali PP Multi sebagai tali 100% Nylon karena bentuk dan warnanya yang hampir sama padahal selisih harga keduanya jauh berbeda. Hal yang membedakan Tali Nylon 100% dengan Tali PP Multi adalah :

1. Tali Nylon 100% jauh lebih berat dan harganya jauh lebih mahal daripada PP Multifilament.
2. Warna Tali Nylon 100% putih kekuningan, sedangkan warna Tali PP Multi putihnya lebih muda.
3. Serat Tali Nylon 100% lebih kecil dan halus.

Memang kalo kita tidak membandingkan secara langsung akan sulit untuk membedakan keduanya, jadi ada baiknya sebelum membeli pastikan anda mengecek contoh sertifikat dan fisik barang.

  • Banyak pihak yang menjual Tali Nylon yang palsu, bekas, dan beratnya kurang.

Pastikan anda mendapatkan Tali Nylon anda dari vendor yang terpercaya. PT. Anugrah Sukses Marine telah dipercaya sebagai perusahaan Distributor dan Importir Tali Nylon Asli, Baru, Berkualitas dan bersertifikat tentunya. Untuk pemesanan silahkan hubungi kami di ( 021 ) 691 9595 atau e-mail marketing kami di marketing@asmarines.com. Marketing kami akan membantu anda menentukan Tali Nylon yang cocok untuk kebutuhan anda.

Selain Tali Nylon, kami juga menjual berbagai alat kapal lain seperti wire rope, Tali PP, Jangkar, Rantai jangkar, dan alat-alat kapal lainnya. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di ( 021 ) 691 9595 atau lewat email marketing@asmarines.com