Kapal Tongkang

Kapal Tongkang adalah landasan terapung terbuat dari besi yang banyak digunakan untuk mengangkut muatan di laut dan sungai. Kapal tongkang biasa disebut ponton tidak mempunyai mesin dan harus ditarik oleh tug boat atau kapal pandu dalam operasinya.

Di Indonesia sebagai negara kepulauan peran kapal tongkang sangatlah besar dalam mendistribusikan barang barang ke seluruh nusantara. Barang yang banyak diangkut kapal tongkang adalah: batu bara, beras, pasir, kayu, semen, dll.

PT. Anugrah Sukses Marine adalah distributor alat kapal yang telah bekerja sama dengan banyak pemilik kapal tongkang dengan cara mendukung para pemilik kapal tongkang dengan barang barang kapal yang berkualitas.

Kami menyediakan lebih dari 2500 jenis alat kapal seperti wire rope, tali kapal, jangkar, rantai jangkar, shackle dan lainnya supaya memudahkan operasi para pemilik kapal.

Wire Rope yang kami jual sering dipakai sebagai pengikat jangkar (anchor line) atau towing line untuk menarik tongkang. Selain itu kami juga menjual tali kapal yang banyak digunakan sebagai tali tambat dan second towing.

Produk lain yang banyak digunakan adalah lampu kapal seperti lampu pendant, lampu sorot, lampu tongkang dan lainnya.

Untuk produk lengkap dan keterangan lain silahkan hubungi marketing kami di (021) 6919595