ELEVATOR WIRE ROPE

Elevator Wire Rope biasa di supply dengan finishing ungalvanis, karena disesuaikan dengan aplikasinya. Konstruksi Elevator Wire Rope ini sendiri pun berbeda yaitu 6 atau 8 Strand dengan Fiber Core.

Untuk Wire Rope dengan diameter dan konstruksi strand yang sama, wire ukuran 6 Strand ini lebih besar dibandingkan dengan 8 Strand. Oleh karena itu Wire rope 6 Strand memiliki daya tahan terhadap hentakan, dan abrasi lebih baik. Tetapi, karena kurangnya fleksibilitas, Wire Rope 6 Strand ini tidak disarankan untuk elevator dgn kecepatan tinggi karena wire rope ini lemah saat terjadi peregangan wire rope.

Jika aplikasinya pada elevator dengan sedikit hentakan Wire Rope 8 Strand dapat dipakai, karena 8 Strand lebih cocok untuk aplikasi dengan sedikit hentakan ini dan Wire Rope dengan konstruksi 8 Strand ini lebih tahan saat terjadi peregangan walau sedang bekerja dibandingkan dengan konstruksi 6 Strand.

Pada waktu pemasangan wire rope pada elevator, disarankan pemasangan satu set wire rope dilakukan dalam waktu bersamaan. Karena jika tidak dilakukan bersamaan mengakibatkan perbedaan panjang wire rope saat elevator dioperasikan yang beresiko putusnya wire rope tersebut.

PT. Anugrah Sukses Marine adalah distributor dan importir Elevator Wire Rope yang dapat dijamin barang yang kami jual baru dan bersertifikat.

Merk Elevator Wire rope yang kami jual diantaranya adalah sebagai berikut :