HARGA HOOK CROSBY

PT. Anugrah Sukses Marine adalah perusahaan Importir dan Distributor resmi alat-alat kapal dan juga alat-alat Rigging. Kami adalah Distributor resmi produk Crosby untuk wilayah Jakarta dan Sekitarnya, sehingga anda tidak perlu ragu untuk membeli produk Crosby dari kami. Produk Crosby yang kami jual dapat kami jamin adalah produk asli dan juga bersertifikat, sehingga anda tidak perlu ragu akan kualitas produk yang kami tawarkan.

Salah satu produk Crosby yang kami tawarkan adalah hook / ganco / gancu. Harga hook crosby yang kami tawarkan tentunya dapat bersaing dengan perusahaan lain yang menjual produk crosby juga. Kami yakin dengan harga hook crosby yang kami tawarkan, karena kami adalah distributor langsung dari produk Crosby ini, sehingga barang yang kami datangkan adalah barang asli yang langsung datang dari Amerika dan tentunya harga yang kami dapat adalah harga langsung dari Crosby itu sendiri. Harga hook crosby yang kami tawarkan tidak melalui pihak kedua dan ketiga, sehingga anda tidak perlu ragu dengan harga hook crosby yang kami tawarkan.

Sebagai tambahan informasi bahwa harga hook crosby yang kami jual berbeda-beda, tergantung dari tipe dan material dari hook itu sendiri. Dan perlu anda ketahui juga bahwa hook dibagi menjadi 2 jenis yaitu diantaranya :

  • Eye Hook

Harga Hook Crosby Eye Hook

Eye Hook adalah hook yang memilik lubang sambung berbentuk lingkaran yang bisa juga disebut dengan mata kait, sehingga dinamakan eye hook (mata). Eye hook ini memiliki keunggulan yaitu dapat dipasangkan dengan wire rope sling ataupun chain sling dan tidak menutup kemungkinan dapat digunakan dengan jenis sling lainnya. Tetapi eye hook ini memiliki kekurangan yaitu jika dipasangkan dengan rantai atau chain sling, maka harus dipasangkan terlebih dahulu dengan connecting link / hammerlock, yang artinya membutuhkan alat tambahan dan tentunya biaya tambahan (khusus untuk disambung dengan chain sling).

  • Clevis Hook

Harga Hook Crosby Clevis Hook

Clevis Hook adalah hook yang disambung menggunakan pin pengunci. Kegunaan dari clevis hook ini sendiri adalah hanya untuk digunakan khusus bersama dengan rantai atau chain sling (sling rantai). Walaupun hanya dapat digunakan bersama dengan rantai, tetapi clevis hook ini memiliki keunggulan jika dibandingkan dengan jenis eye hook yaitu dalam pemasangannya dengan rantai, clevis hook ini tidka membutuhkan connecting link atau hammerlock dalam penyambungannya dengan rantai sehingga lebih menghemat biaya untuk membuat rangkaian chain sling.

Dari kedua jenis hook tersebut (eye & clevis), masih dibagi lagi menjadi beragam tipe. Dengan beragamnya tipe-tipe hook Crosby ini, PT. Anugrah Sukses Marine memiliki tantangan untuk menghadirkan beragam tipe dari hook tersebut, yang tak lain tujuan kami adalah untuk memenuhi permintaan dari para customer kami yang beragam. Harga dari tiap-tiap tipe hook Crosby ini pun berbeda-beda, sehingga anda perlu mengetahui tipe hook apa saja yang kami jual agar anda dapat menanyakan harga hook crosby tersebut pada marketing staff kami untuk melakukan pemesanan.

HARGA HOOK CROSBY BERAGAM TIPE

Untuk tipe-tipe dari hook Crosby yang kami jual diantaranya adalah :

  • Hook S-320

Harga Hook Crosby S-320

Produk hook dari Crosby dengan tipe S-320 ini adalah hook yang sering dicari untuk kebutuhan lifting dan towing. Hook tipe S-320 ini diproduksi dengan 2 material yaitu ada yang dibuat dengan material carbon steel ( baja karbon ) dan juga alloy steel ( baja alloy ). Hook ini didesain dengan desain faktor 5 : 1 untuk material carbon steel dan 4.5 : 1 untuk material alloy steel dengan kapasitas 30 ton sampai dengan 60 ton.

  • Hook S-320N

Harga Hook Crosby S-320N

Sama seperti hook S-320, produk hook dari Crosby dengan tipe S-320N ini adalah hook yang sering dicari orang untuk kebutuhan lifting dan towing. Hook tipe S-320N ini juga diproduksi dengan 2 material yaitu ada yang dibuat dengan material carbon steel ( baja karbon ) dan ada juga yang dibuat dengan material alloy steel ( baja alloy ). Hook ini didesain dengan desain faktor  5 : 1 untuk material carbon steel dan 4.5 : 1 untuk material alloy steel dengan kapasitas 1 ton sampai dengan 22 ton. Hook ini dapat dilakukan tes tarik sebesar 2x nilai working loadnya.

  • Hook H-323 / A-323

Harga Hook Crosby H-323 / A-323

Hook tipe ini terbuat dari baja tempa yang didesain untuk digunakan bersamaan dengan rantai grade 4 dan grade 7. Sebagai informasi tambahan, rantai grade 4 dan 7 bukan merupakan rantai untuk aplikasi angkat dan tarik. Biasanya rantai ini digunakan untuk lashing dan mooring, sehingga tentunya hook tipe ini tidak cocok digunakan untuk aplikasi angkat dan tarik ( lifting dan towing ). Dan hook ini didesain dengan desain faktor 4 : 1.

  • Hook H-330 / A-330

Harga Hook Crosby H-330 / A-330

Hook ini memiliki spesifikasi sama seperti Hook H-323 yaitu sama-sama terbuat dari baja yang ditempa dan didesain khusus hanya untuk rantai grade 4 dan 7 yang tidak cocok digunakan untuk lifting dan towing ( aplikasi angkat dan tarik ). Dan hook ini pun memiliki desain faktor 4 : 1 sama seperti hook H-323 yang telah kami sebutkan diatas. Perbedaan dari kedua hook ini adalah terletak pada sambungan kaitnya. Sambungan kait dari H-330 / A-330 ini adalah tipe clevis hook yang pada penggunaannya dengan rantai tidak membutuhkan connecting link / hammerlock dan selain itu pin penguncinya didesain agar mudah untuk dipasang dan dilepaskan lagi tanpa mengurangi tingkat keamanan penggunaannya.

  • Hook H-324

Harga Hook Crosby H-324

Hook tipe H-324 ini dibuat dari material carbon steel yang ditempa. Carbon steel ini memiliki karakteristik kuat dan keras, tetapi lunak lebih lunak dari baja alloy ( alloy steel ). Carbon steel ini terdiri dari campuran machine, machinery dan juga mild steel yang dicampur dengan baja dengan kadar 0.05 - 1.50 %. Hook ini tidak direkomendasikan untuk aplikasi angkat menggunakan chain sling dengan posisi lurus ( pengangkatan lurus ). Hook ini lebih direkomendasikan untuk rantai grade 80 dan 100 untuk pengangkatan dengan sudut.

  • Hook A-338

Harga Hook Crosby A-338

Hook tipe A-338 ini adalah tipe Grab Hook yang boleh digunakan untuk aplikasi lifting dan towing dengan posisi Choker ( mencekik ), karena material dari hook tipe ini adalah baja alloy yang memiliki karakteristik sangat kuat, keras dan kokoh. Tersedia juga pin pengunci untuk hook ini yang didesain agar mudah dalam pemasangannya, sehingga tidak memerlukan alat khusus untuk memasangnya. Dalam aplikasinya untuk mengangkat dengan posisi choker, sudut choker harus 120° atau lebih. Dan jika menggunakan Chain Shortener dalam aplikasinya, pastikan dulu hook sudah terpasang dengan benar ( benar-benar terikat erat dengan rantai ) dan hindari rantai yang melintir saat pemasangannya.

  • Hook S-377

Harga Hook Crosby S-377

Hook tipe S-377 ini adalah hook yang didesain khusus untuk penggunaan bersamaan dengan barel ( digunakan khusus untuk mengangkat barel / drum / tong dan sejenisnya ). Hook ini terbuat dari material baja karbon yang telah ditempa sehingga membuatnya kuat dan mampu digunakan untuk alat angkat khususnya sebagai alat angkat barel / drum / tong dan sejenisnya.

  • Hook A-378

Harga Hook Crosby A-378

Sorting Hook A-378 ini adalah hook yang didesain khusus untuk penggunaan bersamaan dengan pipa ( digunakan khusus untuk mengangkat pipa atau benda-benda yang berbentuk silinder seperti pipa ) misalnya aplikasi untuk pemasangan pipa gas atau pipa bangunan. Hook ini terbuat dari bahan baja alloy yang telah ditempa sehingga membuatnya sangat kuat untuk mengangkat pipa-pipa besar maupun pipa-pipa kecil tentunya.

  • Hook S-1316

Harga Hook Crosby S-1316

Hook tipe ini terbuat dari baja alloy yang ditempa dan diakui 25% lebih kuat dari grade 80 karena telah dilakukan tes tarik sebesar 2-1/2 kali dengan perbandingan 4 : 1 dari nilai working loadnya dan telah disertifikasi. Karena lebih kuat dari hook Grade 80, maka hook ini termasuk dalam kategori hook grade 100. Hook tipe ini memiliki kelebihan lebih aman dalam penggunaannya karena pengunci hook ini adalah bagian dari hook itu sendiri yang juga terbuat dari baja alloy, sehingga membuatnya pengaitnya dan penguncinya terlindung dari kerusakan. Kelebihan lain dari hook ini adalah penguncinya didesain untuk dapat menutup secara otomatis dan mudah untuk dioperasikan dan tentunya lebih aman digunakan. Hook ini didesain untuk digunakan pada wire rope sling dan juga rantai / chain sling grade 80 dan juga grade 100 karena memang hook ini adalah tipe hook grade 100.

  • Hook S-1317

Harga Hook Crosby S-1317

Sama seperti Hook tipe S-1316, hook tipe ini juga terbuat dari Baja Alloy yang ditempa dan diakui 25% lebih kuat dari Grade 80 karena telah dilakukan tes tarik sebesar 2-1/2 kali dengan perbandingan 4 : 1 dari nilai working loadnya dan tentunya telah disertifikasi.

Yang membuat hook ini berbeda dengan hook S-1316 adalah pada bagiannya pengaitnya yang termasuk kedalam tipe clevis hook, yang artinya hook ini hanya didesain untuk digunakan dengan rantai  / chain sling grade 80 dan juga grade 100, karena memang hook ini adalah tipe hook grade 100. Karena hanya dapat digunakan dengan chain sling, jadi kekurangan dari hook ini adalah tidak dapat digunakan dengan jenis sling lainnya, seperti wire rope sling, webbing sling dan juga tali yang artinya kurang flexible untuk semua jenis sling. Tetapi kelebihan dari hook tipe ini adalah sangat pas jika dipasangkan dengan rantai karena memang didesain untuk rantai, sehingga membuat rantai tidak goyang saat digunakan untuk mengangkat atau menarik. Hal ini membuat rantai lebih awet dan lebih aman digunakan tentunya. Dan kelebihan yang kedua aja dari segi biaya yang dikeluarkan, karena jika rantai dipasangkan dengan clevis hook maka tidak memerlukan connecting link / hammerlock sebagai alat sambungnya, yang artinya lebih mengurangi biaya pembelian alat rigging.

  • Hook S-322AN

Harga Hook Crosby S-322AN

Hook tipe S-322AN ini dibuat dari Baja Alloy yang ditempa sehingga lebih kuat, kokoh dan tahan lama. Hook ini didesain dengan perhitungan yang benar-benar terperinci dan hati-hati, ditempa dengan hati-hati dan juga pengaturan presisi yang sempurna, agar didapat kekuatan maksimum saat mengangkat beban. Di Lapangan, hook ini sering disebut dengan tipe swievel hook. Swievel Hook ini aman digunakan dan tidak merusak sling saat digunakan untuk mengangkat barang dengan single point lifting ( mengangkat dengan satu sling sebagai alat angkatnya), karena muatan dapat berputar bebas sehingga sling tidak melintir / kink.

Hook ini didesain hanya untuk menggunakan latch kit tipe S-4320 dan juga PL-N Latch kit. Latch Kit tipe lain dari yang sudah kami sebutkan, tidak akan cocok untuk dipasang bersamaan dengan hook ini. Jadi telitilah terlebih dahulu produk yang akan anda beli, daripada nantinya latch kit yang sudah anda beli tidak cocok digunakan bersamaan dengan hook yang anda beli.

  • Hook S-1326

Harga Hook Crosby S-1326

Hook tipe ini didesain untuk rotasi, yang dimaksudkan agar saat hook digunakan untuk mengangkat, wire rope sling atau chain sling akan berputar bebas untuk mensejajarkan posisinya sehingga sling tidka dapat kusut, karena hal-hal yang menyebabkan seringnya terjadi kerusakan pada sling yaitu salah satunya adalah saat sling kusut dan digunakan untuk menarik atau mengangkat.

Hook ini tergolong kedalam tipe hook grade 100 yang juga didesain untuk digunakan pada wire rope sling dan juga rantai / chain sling grade 80 dan juga grade 100 tentunya dan telah dilakukan tes tarik sebesar 2-1/2 kali dengan perbandingan 4 : 1 dari nilai working loadnya dan sudah disertifikasi. Swievel hook ini aman digunakan dan tidak merusak sling saat digunakan untuk mengangkat barang dengan single point lifting (mengangkat dengan sati sling sebagai alat angkatnya), karena muatan dapat berputar bebas sehingga sling tidak melintir / kink.

Hook ini terbuat dari Baja alloy disemua bagiannya, termasuk pin penguncinyapun terbuat dari Baja Alloy sehingga lebih aman digunakan. kelebihan lain dari hook ini adalah penguncinya didesain untuk dapat menutup secara otomatis dan mudah untuk dioperasikan dan tentunya lebih aman digunakan.

  • Hook S-1327

Harga Hook Crosby S-1327

Hook tipe S-1327 ini terbuat dari baja alloy yang ditempa dan terbukti 25% lebih kuat dari grade 80. Karena lebih kuat dari Hook Grade 80, maka hook ini termasuk dalam kategori tipe hook grade 100.

Hook ini didesain khusus untuk digunakan pada wire rope sling dan juga chain sling ( khusus untuk rantai grade 80 dan 100 ) karena memang hook ini adalah tipe hook grade 100, dan hook ini telah mengalami tes tarik sebesar 2-1/2 kali nilai working loadnya dan juga disertifikasi. Tidak hanya itu, produk ini juga sudah mengalami proses tes ketahanan sebanyak 20.000 kali dengan berat 1-1/2 nilai working loadnya. Hook tipe ini cocok digunakan bersamaan dengan latch kit S-4320 yang merupakan standard internasional.

  • Hook A-1339

Harga Hook Crosby S-1339

Sama seperti S-1327, hook tipe A-1339 ini terbuat dari baja Alloy yang ditempa dan terbukti 25% lebih kuat dari grade 80. Karena lebih kuat dari hook Grade 80, maka hook ini termasuk dalam kategori tipe hook grade 100.

Hook ini didesain khusus untuk digunakan pada wire rope sling dan juga chain sling (khusus untuk rantai grade 80 dan 100) karena memang hook ini adalah tipe hook grade 100, dan hook ini telah dilakukan tes tarik sebesar 2-1/2 kali nilai working loadnya dan sudah disertifikasi. Tidak hanya itu, produk ini juga sudah mengalami proses tes ketahanan sebanyak 20.000 kali dengan berat 1-1/2 nilai working loadnya. Hook tipe ini cocok digunakan bersamaan dengan latch kit tipe S-4320 / S-4339 yang sudah merupakan standard internasional.

  • Hook A-1328

Harga Hook Crosby A-1328

Hook tipe A-1328 ini terbuat dari Baja Alloy diseluruh bagiannya yang telah ditempa, sehingga terbentuk grab hook ini. Hook ini didesain khusus untuk digunakan hanya pada rantai ataupun chain sling (khusus untuk rantai grade 80 dan 100) karena memang hook ini adalah tipe hook grade 100, dan telah dilakukan tes tarik sebesar 2-1/2 kali dan sudah disertifikasi.

Tidak hanya itu, produk ini juga sudah mengalami proses tes ketahanan sebanyak 20.000 kali dengan berat 1-1/2 nilai working loadnya. Jadi jangan melihat dari bentuk dan ukurannya saja, tetapi kualitas yang sangat bagus dan hook ini.

  • Hook A-1338

Harga Hook Crosby A-1338

Sama seperti Hook A-1328, Hook tipe A-1338 ini terbuat dari Baja Alloy diseluruh bagiannya. Hook ini dibuat dengan cara ditempa sampai terbentuk grab hook seperti pada gambar diatas. Hook ini didesain khusus untuk digunakan hanya pada rantai ataupun chain sling (khusus untuk rantai grade 80 dan 100) karena memang hook ini adalah tipe hook grade 100, dan telah mengalami tes tarik sebesar 2-1/2 kali nilai working loadnya dan sudah disertifikasi. Penggunaan dari hook ini tidak membutuhkan connecting link saat disambungkan dengan rantai, karena ujung lubangnya berbentuk clevis yang cocok dan pas saat digunakan dengan rantai.

Tidak hanya itu, produk ini juga sudah mengalami proses tes ketahanan sebanyak 20.000 kali dengan berat 1-1/2 nilai working loadnya. Jadi jangan melihat dari bentuk dan ukurannya saja, tetapi kualitas yang sangat bagus dari hook ini.

Jika anda membutuhkan hook sebagai pendukung alat angkat dan juga alat tarik anda dengan harga hook crosby yang sangat bersaing tentunya. Jangan ragu untuk membeli produk Crosby dari kami. Kami dapat menjamin keaslian produk Crosby yang kami jual dan tentunya bersertifikat agar anda tidak ragu untuk bertransaksi dengan kami.

Marketing Staff kami yang berpengalaman akan menjawab semua pertanyaan mengenai produk hook crosby yang anda butuhkan, khususnya mengenai spesifikasi dan harga hook crosby itu sendiri. Jika anda memiliki pertanyaan seputar operasional dari hook ini, staff technical kami akan siap membimbing anda untuk menentukan produk yang cocok untuk anda.