HARGA SHACKLE

Kami adalah perusahaan yang mendistribusikan dan menjual alat-alat kapal yang salah satunya adalah shackle dengan harga shackle yang bervariasi sesuai dengan kebutuhan anda. Harga shackle yang kami jual dibedakan menurut merk, jenis / tipe shackle dan ukuran dari shackle tersebut.

Selain dibedakan menurut ketiga hal tadi, harga shackle kami juga terpengaruh pada nilai dollar dunia, sehingga harga shackle yang kami jual selalu update dan berubah-ubah. Kami menjual shackle tersebut dengan harga shackle yang berubah-ubah karena memang kami mendatangkan shackle tersebut langsung dari luar negeri yang kami beli langsung dengan nilai dollar. Sehingga harga shackle tersebut menjadi berpengaruh pada harga sekarang dan harga esok harinya. Untuk mengetahui harga shackle paling update silahkan hubungi marketing staff kami di nomor 021 - 6919595.

Seperti yang telah kami jelaskan tadi, harga shackle yang kami tawarkan berbeda-beda tergantung dari merk, jenis / tipe shackle dan ukuran dari shackle tersebut. Beberapa hal yang mempengaruhi harga shackle tersebut diantaranya :

HARGA SHACKLE BERDASARKAN MERK

Kami adalah distributor resmi produk-produk alat-alat kapal dan alat-alat Rigging dunia yang ditunjuk untuk menjadi perwakilan distributor wilayah Jakarta dan sekitarnya. Untuk itu harga shackle yang kami tawarkan tentunya tidak melalui pihak ketiga dan seterusnya. Kami adalah pihak kedua yang mendapatkan harga shackle dan harga produk alat-alat kapal lainnya langsung dari Pihak pertama yaitu produsen kami di luar negeri sana. Untuk itu harga shackle yang kami tawarkan tentunya tidak mengalami kenaikan melalui pihak-pihak lain yang mencoba untuk mencari keuntungan lebih. Untuk itu jangan ragu untuk membeli produk-produk kami yang asli dan berkualitas.

Sedangkan merk-merk shackle dari luar negeri yang kita datangkan ini diantaranya adalah ;

  • Crosby ( Amerika )
  • Thiele ( Jerman )
  • China

Ketiga merk dari negara tersebut yang kami datangkan tentunya memberikan harga shackle yang berbeda-beda, karena memang tiap-tiap negara pasti memiliki sumber daya dan material yang berbeda. Untuk mengetahui harga shackle dari tiap-tiap merk shackle yang kami jual, silahkan hubungi marketing staff kami di nomor 021 - 6919595.

 

Harga Shackle Crosby

 

Harga Shackle Thiele

 

HARGA SHACKLE BERDASARKAN JENISNYA

Jenis shackle yang kami jual bermacam-macam, hal ini dikarenakan dengan bervariasinya shackle yang kami jual tentunya akan sangat membantu anda untuk memenuhi kebutuhan anda dalam aplikasi anda di Lapangan. Dan dengan beragamnya jenis shackle yang kami jual, tentunya hal tersebut mempengaruhi harga dari shackle itu sendiri. Beberapa jenis shackle dengan bentuk dan ukuran yang berbeda tentunya akan mempengaruhi harga shackle itu sendiri. Dan bervariasinya jenis shackle ini tentunya membuat bervariasi pula kebutuhan user akan shackle itu sendiri. Beberapa contoh kebutuhan aplikasi yang disesuaikan dengan jenis shackle diantaranya :

1. APLIKASI LASHING

Harga untuk Lashing

Harga untuk Lashing 2

 

Dalam aplikasi lashing tidak dibutuhkan shackle yang kuat, sehingga shackle jenis JIS Type adalah shackle yang tepat untuk digunakan untuk kebutuhan aplikasi lashing ini. Shackle ini sering disebut dengan shackle galvanis atau shackle dee galvanis. Shackle jenis ini terbuat dari bahan baku Mild atau bisa juga disebut Malleable Steel. Shackle ini memiliki karakteristik yaitu tidak mempunyai nilai breaking load, sehingga shackle jenis ini tidak cocok digunakan untuk aplikasi berat seperti lifting dan towing. Shackle ini lah yang paling cocok digunakan untuk aplikasi Dapra, Pagar dan Lashing. Karena digunakan untuk aplikasi yang ringan, tentunya harga shackle untuk kebutuhan lashing ini lebih murah jika dibandingkan dengan shackle untuk kebutuhan lifting dan towing.

 

2. APLIKASI LIFTING & TOWING

Harga untuk Lifting

 

Harga untuk Towing

 

Dalam aplikasi Lifting dan Towing dibutuhkan shackle yang memiliki nilai breaking load karena dibutuhkan kekuatan dalam menarik ataupun mengangkat sebuah benda ( khususnya mengangkat ). Shackle yang cocok untuk kebutuhan Lifting dan Towing ini adalah shackle jenis SWL. Kenapa demikian??

Shackle jenis ini terbuat dari bahan baku carbon steel yang memiliki karakteristik kuat dan memiliki nilai breaking load. Untuk aplikasi lifting biasanya Shackle ini digabungkan penggunaannya bersama dengan wire rope sling ataupun chain sling. Sedangkan untuk towing biasanya digunakan bersama dengan webbing sling ataupun tali tambang ( tergantung fungsinya untuk menarik apa ). Towing disini bukan cuma digambarkan untuk menarik mobil saja ( derek ), tetapi juga bisa digunakan untuk menarik kapal dan alat transportasi berat lainnya.

Karena digunakan untuk aplikasi yang lebih berat, tentunya harga shackle untuk aplikasi lifting dan towing ini lebih tinggi jika dibandingkan dengan harga shackle untuk kebutuhan lashing. Dalam hal ini kami menjelaskan tentang harga shackle untuk masing-masing kebutuhan dengan ukuran shackle yang sama.

 

HARGA SHACKLE BERDASARKAN MATERIALNYA

Kami menjual shackle SWL tipe Dee dan Omega yang dapat anda gunakan untuk berbagai kebutuhan anda di Lapangan. Perbedaan Harga shackle yang kami jual jika dikaitkan dengan tipe SWL Dee dan Omega ini adalah dibedakan berdasarkan nilai breaking loadnya / ukurannya dan materialnya.

Untuk ukuran shackle yang kami jual beraneka macam karena disesuaikan dengan kebutuhan anda, kami menjual shackle mulai dari ukuran 0.5 ton sampai dengan 85 ton. Untuk permintaan ukuran diatas itu dapat kami bantu.

Sedangkan jika harga shackle dikaitkan dengan materialnya dapat dibedakan menjadi 4 jenis yaitu :

1. Besi Karbon

Besi karbon adalah besi yang mengandung antara 0.5% dan 1.5% karbon, dengan sejumlah kecil mangan, belerang, fosfor dan silikon.

Memiliki karakteristik kuat, dibawah alloy steel tetapi tetap memiliki kekuatan breaking load yang tinggi tentunya, sehingga cocok juga digunakan untuk aplikasi lifting dan towing. Harga shackle dengan material karbon lebih tinggi jika dibandingkan dengan harga shackle yang terbuat dari mild steel dan stainless steel.

2. Besi Alloy

Besi Alloy adalah besi dengan kandungan karbon dan campuran lain yaitu nikel, khrom, tembaga dan molybdenum.

Memiliki kapasitas angkat lebih besar dari pada carbon steel dengan ukuran shackle yang sama sehingga cocok digunakan untuk aplikasi lifting dan towing. Harga shackle dengan material Alloy lebih tinggi jika dibandingkan dengan harga shackle yang terbuat dari mild steel dan stainless steel.

3. Mild Steel

Mild Steel adalah besi lunak yang mengandung maksimum 0.25% karbon dan 0.4 - 0.7 % mangan ( batu kawi ), 0.1 - 0.5 % silikon dan beberapa unsur fosfor.

Besi jenis ini biasa digunakan untuk aplikasi ringan seperti dapra dan lashing karena shackle jenis ini tidak mempunyai kekuatan angkat. Harga shackle dengan material mild steel ini lebih murah jika dibandingkan dengan shackle yang dibuat dari material alloy dan karbon.

4. Stainless Steel

Stainless Steel adalah Baja tahan karat atau senyawa besi yang mengandung setidaknya 10.5 % krominium ( Chrome ) untuk mencegah proses korosi ( Pengaratan Logam ).

Besi jenis ini biasa digunakan untuk aplikasi ringan seperti dapra dan lashing, karena shcakle jenis ini tidak mempunyai kekuatan angkat. Untuk itu harga shackle stainless akan lebih murah jika dibandingkan dengan harga shackle yang terbuat dari material alloy dan karbon.

 

Untuk mengetahui harga shackle yang kami jual silahkan hubungi marketing kami di (021) 691 9595 atau silahkan email ke marketing kami di marketing@asmarines.com

Selain Shackle, kami juga menyediakan kebutuhan rigging anda lainnya yaitu :

hubungi asmarines