HARGA TALI KAPAL

PT. Anugrah Sukses Marine adalah perusahaan distributor dan importir alat-alat kapal yang menjual tali kapal dengan harga tali kapal yang bervariasi dan tentunya sangat bersaing dengan perusahaan lain yang bergerak di bidang yang sama. Kami sangat yakin dengan harga yang kami tawarkan kepada anda, karena kami adalah distributor resmi produk Manho dan Dong Yang dari Korea yang sudah terjamin kualitasnya. Harga tali kapal yang kami tawarkan kepada anda pun adalah harga langsung dari produsen kami, sehingga anda tidak bertransaksi dengan pihak ketiga maupun pihak keempat.

Harga Tali Kapal Manho

Harga Tali Kapal Dong Yang

 

Manho Rope & Wire Ltd. adalah salah satu produsen fiber rope ( PP Multifilament, PP Monofilament dan Nylon ) terbesar di Korea. Selain itu Manho Rope & Wire Ltd. juga memproduksi wire rope dan elevator rope. Dengan Teknologi terkini dan pengalaman lebih dari 60 tahun, Manho Rope & Wire Ltd. selalu memproduksi Fiber Rope dan Wire Rope dengan kualitas terbaik dan menjadi salah satu produsen rope terbaik di dunia.

Sedangkan supplier tali kami yang kedua adalah Dong Yang dari Korea. Dong Yang lebih dulu berdiri ketimbang Manho yaitu pada tahun 1949 dan pada tahun 1973 Dong Yang memperluas Pabriknya untuk meningkatkan jumlah produksi barang-barangnya. Produk Dong Yang telah banyak mengikuti uji kelayakan produk hampir diseluruh dunia dari tahun ke tahun yang tidak lain untuk mengenalkan produk Dong Yang keseluruh dunia. Sehingga sampai saat ini Dong Yang menjadi salah satu produsen tali dengan kualitas terbaik di dunia.

 

HARGA TALI KAPAL

Tali kapal adalah alat yang tidak bisa dipisahkan dari kegiatan operasional kapal sehari hari. Di kapal tali kapal banyak digunakan untuk mengikat layar, menarik kapal, menambat kapal, membuat tangga, membuat jala jala, mengangkat barang, mengikat kargo dan masih banyak lagi. Karena tali merupakan alat yang tidak bisa dipisahkan, tentunya banyak para pebisnis dan perusahaan di bidang perkapalan banyak yang membutuhkan tali kapal dengan harga tali kapal yang terjangkau dan yang pasti ready stok di Gudang, sehingga bisa langsung diantarkan ketempat. Kami sangat mengerti biaya bersandar kapal saat ini sangatlah besar, dan tentunya semua perusahaan kapal tidak menginginkan adanya denda karena kapal yang mangkir. Untuk itu kami menjual tali kapal terlengkap dengan harga tali kapal yang bersaing dengan perusahaan lain. Kami menyediakan berbagai macam ukuran dan jenis dari tali kapal di Gudang kami ( ready stok ), agar anda dapat berlayar tepat waktu tanpa adanya denda dari pelabuhan.

Harga tali kapal sangat bervariasi tergantung jenis yang digunakan. Jenis tali kapal yang kami jual sangat beragam, guna untuk memenuhi kebutuhan dari para customer kami yang beragam pula. Kami selalu berusaha menyediakan tali kapal dengan berbagai macam jenis tali karena kami adalah distributor resmi tali kapal wilayah Jakarta dan sekitarnya, yang melayani pembelian di seluruh Indonesia.

Jenis tali kapal yang kami jual diantaranya :

 

HARGA TALI KAPAL TERBARU

Karena bahan dari kebanyakan tali kapal yang kami jual adalah berasal dari serat sintetis ( yg berbahan dasar minyak bumi ), maka harga tali kapal yang kami jual pun mengikuti harga minyak dunia yang bisa berubah-ubah setiap waktu. Untuk mengetahui harga kapal terbaru dan paling update, silahkan hubungi marketing staff kami di nomor 021 - 6919595.

Masing masing jenis tali punya keuntungan dan aplikasinya sendiri sendiri, Contohnya :

1. TALI MANILA

Harga Tali Kapal Tali Manila

Karena seratnya yang lebih kasar dibanding tali plastik seperti tali PE dan PP, tali manila banyak digunakan untuk aplikasi membuat tangga di kapal seperti tangga pandu, tangga solas, tangga monyet. Selain itu tali manila karena harga yang ekonomis banyak digunakan untuk aplikasi mengikat atau lashing.

 

2. TALI SISAL

Harga Tali Kapal Tali Sisal

Karena harganya yang murah, tali sisal banyak dipakai untuk aplikasi mengikat seperti mengikat kargo, mengikat pipa, dll.

 

3. TALI PE

Harga Tali Kapal Tali PE

Tali PE punya keuntungan yang tahan terhadap matahari. Tali ini banyak digunakan untuk aplikasi mengikat barang, jala jala ikan, menari jala jala dan aplikasi ringan lainnya.

 

4. TALI POLYPROPYLENE MONOFILAMENT ( PP MONO )

Harga Tali Kapal Tali PP Mono

Keuntungan tali PP Mono dibanding tali manila dan PE adalah breaking strength yang tinggi sehingga banyak digunakan untuk aplikasi menarik (Towing) dan menambat (Mooring). Tali PP ukuran kecil karena harganya yang ekonomis banyak juga dipakai untuk aplikasi mengikat (lashing).

 

5. TALI POLYPROPYLENE MULTIFILAMENT ( PP MULTI )

Harga Tali Kapal Tali PP Multi

Tali PP Multi bahan dasarnya sama seperti PP Mono yang sudah kita bahas diatas, tetapi melewati proses produksi yang berbeda sehingga seratnya lebih halus. Keuntungan PP Multi dibanding PP Mono adalah ketahanan terhadap gesekan dan gentakan yang lebih baik.

 

6. TALI NILON

Harga Tali Kapal Tali Nilon

Nylon adalah salah satu serat buatan manusia dengan breaking load yang sangat tinggi sehingga tali dari bahan Nylon punya kekuatan tarik yang sangat baik. Selain breaking load yang tinggi, tali nylon juga punya ketahanan gesek dan ketahanan gentakan yang baik.

Harga tali kapal dengan serat alami seperti tali sisal dan manila harganya lebih murah dibanding tali dengan serat buatan seperti serat Polypropylene, nylon, dan polyester. Tetapi tali dengan serat buatan punya keuntungan yaitu breaking load yang lebih tinggi dan lebih tahan air dan lembab sehingga lebih ideal untuk aplikasi berat seperti menambat dan menarik kapal.

Tali kapal dijual berdasarkan berat. Jadi harga tali kapal dicantumkan per kilogram. Untuk mendapatkan harga tali kapal per coil kita mengkalikan harga jual per kilo dengan berat per coil. Contohnya:

Harga tali kapal per kilo 20,000, dengan berat per coil 25 kilogram, maka harga tali kapal per coilnya adalah 20,000 x 25 = Rp 500,000 per coil. Panjang per coil standardnya 200 Mtr atau 220 Mtr.

Untuk harga tali kapal terbaru dan informasi lainnya tentang tali kapal silahkan hubungi marketing kami di Jakarta di nomor (021) 6919595 atau Surabaya di (031) 532-3399.