JUAL CONNECTING LINK

PT. Anugrah Sukses Marine adalah perusahaan distributor dan importir alat-alat kapal yang men jual connecting link / Hammerlock / Segel kupu-kupu dari Amerika (Crosby), Jerman (Thiele). Connecting link atau istilah lainnya bisa disebut dengan hammerlock atau bisa juga disebut dengan segel kupu-kupu adalah alat yang berfungsi untuk menghubungkan atau menyambung mata rantai ke alat lain seperti shackle, masterlink (ring) dan juga hook.

Connecting link yang kami jual dapat dijamin asli, baru dan juga bersertifikat tentunya, sehingga anda tidak perlu meragukan kualitas barang yang kami jual. Tipe dan gambar dari Connecting link yang kami jual itu sendiri diantaranya :

JUAL CONNECTING LINK CROSBY :

Jual Connecting Link Crosby (A-1337)

Jual Connecting Link Crosby A-1337

Connecting link Crosby yang kami jual ini dapat disebutkan dengan kode A-1337 yang cocok untuk dipasangkan pada rantai baja Grade 80 & 100. Sistem pengunciannya di desain agar mudah dipasang dan dilepas tanpa membutuhkan alat khusus, tetapi yang paling penting tetap aman digunakan. Material dari Connecting link Crosby yang kami jual ini terbuat dari alloy steel yaitu Baja Alloy yang memiliki karakter sangat kuat sehingga cocok untuk digunakan pada aplikasi angkat dan tarik ( Lifting & Towing ).

 

JUAL CONNECTING LINK THIELE :

  • TWN-0829
  • Jual Connecting Link Thiele TWN-0829

  • TWN-1829
  • Jual Connecting Link Thiele TWN-1829

  • KWS
  • Jual Connecting Link Thiele KWS

Connecting link merk Thiele yang kami jual terdiri dari 3 tipe yang memiliki fungsi yang berbeda-beda. Kami menjual berbagai tipe connecting link untuk memenihi kebutuhan customer yang berbeda-beda pula.

Untuk tipe-tipe connecting link dari Thiele yang kami jual yaitu TWN-0829, TWN-1829, dan KWS. Tipe TWN-0829 cocok digunakan untuk aplikasi angkat dan tarik berat. Untuk tipe TWN-1829 kegunaannya sama dengan TWN-0829 yaitu digunakan untuk aplikasi angkat dan juga tarik berat, tetapi bedanya produk ini dikhususkan untuk penggunaan bersama dengan produk Thiele kode XL. Yang terakhir adalah tipe KWS yang fungsinya digunakan untuk aplikasi angkat dan tarik yang ringan (grade rendah).

Produk Connecting link dari Thiele (TWN-0829 dan 1829) di finishing galvanis dan di chrome kuning emas untuk menghincari pengaratan dan juga korosi saat digunakan di lokasi yang memiliki cuaca extreme. Proses pembuatan dari Connecting link Thiele ini telah melalui proses pengecekan dengan teknologi magnetic testing yang gunanya untuk menghindari adanya keretakan pada produksi barangnya, sehingga anda tidak perlu kawatir akan kualitas dari barang yang kami jual.

Untuk produk connecting link TWN-1829 yang kami jual ini memiliki sistem keamanan ganda (Two Locking Spirol Pins), yang gunanya untuk menjaga keamanan saat connecting link digunakan untuk mengangkat barang yang sangat berat agar connecting link tersebut tidak terlepas.

Jika anda memerlukan connecting link, jangan ragu untuk menghubungi marketing kami di (021) 691 9595 atau email ke marketing@asmarines.com. Kami juga menyediakan alat-alat rigging lainnya seperti shackle, hook, turnbuckle, masterlink, dll.