JUAL KAWAT SLING BAJA

PT. Anugrah Sukses Marine adalah distributor resmi produk alat-alat kapal berkualitas, asli dan juga tentunya bersertifikat, sehingga anda dapat menggunakan alat-alat kapal yang kami jual dengan tanpa rasa was-was dengan adanya inspeksi dari petugas inspeksi. Salah satu produk alat kapal yang kami jual yaitu kawat sling baja. Kawat sling baja adalah kawat sling yang dibuat dari wire rope yang dapat digunakan untuk aplikasi angkat ( lifting ) dan juga aplikasi tarik ( towing ).

Proses pembuatannya sendiri yaitu dengan menekuk salah satu ujung wire rope ataupun menekuk kedua ujung wire rope, hingga membentuk mata kait pada ujung-ujung wire rope tersebut. Ada berbagai cara untuk membuat mata wire rope hingga menjadi kawat sling baja ini yaitu diantaranya adalah :

  • Membuat kawat sling baja dengan ferrule
  • Membuat kawat sling baja dengan wire clip
  • Membuat kawat sling baja dengan teknik anyaman

Poin-poin dari beberapa cara tersebut akan kami coba jelaskan satu persatu pada poin-poin dibawah ini :

 

JUAL KAWAT SLING BAJA DENGAN FERRULE

Cara yang pertama adalah dengan menggunakan ferrule. Kami menjual kawat sling baja dengan ferrule yang dapat anda gabungkan penggunaannya dengan ataupun tanpa thimble ( pelindung mata kawat sling baja ). Kami memiliki mesin press yang memiliki kapasitas mulai dari 350 Kg hingga 1500 Kg, sehingga dengan menggunakan mesin press tersebut, kami dapat membuat kawat sling baja yang sempurna dan tentunya berkualitas.

Selain menjual kawat sling baja tersebut, kami juga memiliki ferrule dengna berbagai ukuran di gudang kami sehingga anda tidak perlu bingung lagi untuk mencari tipe dan ukuran ferrule yang anda butuhkan, karena kami adalah perusahaan penyedia peralatan kapal terlengkap.

JUAL KAWAT SLING BAJA DENGAN WIRE CLIP

Cara membuat kawat sling baja yang kedua adalah dengan menggunakan alat tambahan yang dinamakan dengan wire clip. Wire clip diproduksi dengan berbagai ukuran sama seperti ferrule agar nantinya dapat masuk atau dapat dipasangkan dengan wire rope ukuran apapun. Jika anda ingin menggunakan wire clip untuk membuat kawat sling baja anda, anda akan mendapatkan beberapa keuntungan yaitu :

  • Wire clip sifatnya tidak permanen sehingga wire rope dapat dikembalikan pada bentuk asalnya / lebih flexible.
  • Mudah dalam pemasangannya pada wire rope, tidak membutuhkan mesin tambahan melainkan hanya perlu kekuatan tangan saja dengan kunci pas.
  • Panjang kawat sling baja dapat diatur sesuai dengan kebutuhan anda walaupun wire rope terlalu panjang.
  • Dapat digunakan untuk menyambungkan dua wire rope.

Nah dari keempat keuntungan itu tentunya anda juga perlu mengetahui tentang wire clip lebih dalam agar anda tidak salah dalam menentukan aplikasi yang cocok untuk penggunaan kawat sling baja menggunakan wire clip. Silahkan lihat artikel kami disini>> terkait dengan artikel wire clip yang lengkap.

 

JUAL KAWAT SLING BAJA DENGAN ANYAMAN

Teknik menganyam wire rope bukanlah teknik yang dengan mudah dikuasai seseorang. Butuh waktu bertahun-tahun untuk menguasai teknik menganyam wire rope ini untuk menjadi kawat sling baja. Dan kami memiliki karyawan yang telah berpengalaman puluhan tahun dalam pembuatan kawat sling baja dengan teknik anyaman ini, sehingga tentunya anda tidak perlu ragu untuk membuat kawat sling baja anda ditempat kami.

Selain membutuhkan keterampilan khusus, teknik anyaman ini juga butuh beberapa faktor pendukung dalam pembuatannya yaitu alat anyam wire rope yang bentuknya seperti chisel atau pahat dan juga kekuatan tangan. Kenapa butuh kekuatan?? karena barang yang akan dianyam ini adalah wire rope yang terbuat dari kawat baja yang tentunya sangat keras dan sulit untuk ditekuk melainkan dengan tangan yang kuat dan terlatih.

Bagi anda yang ingin bertanya atau membeli kawat sling baja di tempat kami, jangan ragu untuk menghubungi staff marketing kami di 021 - 691 9595. Banyak dari karyawan kami yang telah memiliki pengalaman pada bidang ini selama puluhan tahun, sehingga kami sangat percaya diri dengan pengalaman yang kami miliki.

hubungi asmarines