JUAL SHACKLE CROSBY

PT. Anugrah Sukses Marine adalah salah satu Distributor resmi produk Crosby Amerika di wilayah Jakarta dan sekitarnya yang telah bertahun-tahun telah menjalin kerja sama dengan Crosby Amerika tersebut. Kami telah berhasil menjual berbagai macam produk-produk yang diproduksi oleh Crosby keseluruh wilayah di Indonesia. Salah satu produk yang kami jual adalah Shackle Crosby yang tentunya banyak tipe yang kami jual agar dapat menjangkau pasar Rigging dan Lifting di Indonesia.

Sebelum menjelaskan tipe-tipe shackle crosby yang kami jual, kami akan menjelaskan dulu jenis dari shackle itu sendiri :

  1. Shackle Omega
  2. Shackle Dee

Jual Shackle Crosby

Seperti yang anda lihat pada gambar diatas, bahwa perbedaan dari kedua shackle tersebut adalah bentuknya. Jika dilihat dari fungsinya, kedua jenis shackle tersebut memiliki guna atau fungsi yang berbeda yaitu diantaranya :

  • Shackle Omega

Shackle Omega digunakan untuk aplikasi lifting, towing dan lashing yang menggunakan wire rope, tali dan juga webbing sebagai alat bantu angkatnya.

  • Shackle Dee

Shackle Dee digunakan untuk aplikasi lifting, towing dan juga lashing yang menggunakan khusus rantai sebagai alat bantu angkatnya.

Dari penjelasan diatas, seharusnya anda sudah mengetahui kegunaan dari kedua jenis shackle tersebut agar nantinya anda tidak salah memilih dan membeli shackle untuk aplikasi atau pekerjaan anda nantinya. Sedangkan untuk tipe-tipe dari kedua jenis shackle tersebut, kami men jual shackle crosby dengan tipe-tipe yang berbeda-beda yaitu diantaranya :

JUAL SHACKLE OMEGA CROSBY

Untuk jenis shackle omega crosby ini, tipe-tipe yang kami jual adalah diantaranya :

  • G-209

Jual Shackle Crosby G-209

Shackle Omega Crosby tipe G-209 ini bodinya atau badannya terbuat dari baja karbon yang ditempa yang sifatnya sangat kuat, keras dan memiliki nilai breaking load yang tinggi dan pemutar skrup atau pinnya yang terbuat dair Alloy sehingga membuatnya semakin kokoh, jadi anda tidak perlu ragu untuk menggunakan shackle tipe ini untuk kebutuhan lifting dan towing anda.

Jenis pin pengunci dari Shackle ini disebut dengan jenis screw pin. Bentuk pin pengunci ini dirancang dengna pemutar skrup tanpa menggunakan pengunci tambahan. Hanya dikencangkan saja sampai batas maksimal ulirnya, agar shackle terkunci dan tidak terlepas dari bodinya. Bentuk pengunci seperti ini biasa digunakan untuk aplikasi non permanen yaitu aplikasi yang membutuhkan shackle yang dapat dibongkar pasang kembali.

  • G-209A

Jual Shackle Crosby G-209A

Shackle tipe G-209A ini terbuat dari baja alloy disemua bagiannya ( Body dan pin terbuat dari alloy steel ) sehingga memiliki karakteristik kuat, kokoh, keras dan tentunya memiliki nilai breaking load yang lebih tinggi, maksudnya adalah jika dibandingkan dengan shackle G-209 dengan ukuran yang sama, shackle G-209A ini memiliki nilai breaking load yang lebih tinggi. Jadi anda tidak perlu ragu untuk menggunakan shackle tipe ini untuk kebutuhan lifting dan towing anda.

Jenis pin pengunci dari shackle ini disebut dengan jenis screw pin. Bentuk pin pengunci ini dirancang dengan pemutar skrup tanpa menggunakan pengunci tambahan. Hanya dikencangkan saja sampai batas maksimal ulirnya, agar shackle terkunci dan tidak terlepas. Bentuk pengunci seperti ini biasa digunakan untuk aplikasi non permanen yaitu aplikasi yang membutuhkan shackle yang dapat dibongkar pasang kembali.

  • G-2130

Jual Shackle Crosby G-2130

Shackle tipe G-2130 ini bodinya atau badannya terbuat dari baja karbon yang telah ditempa. Sifat dari baja karbon ini sendiri adalah kuat, keras dan memiliki nilai breakig load yang tinggi. Pemutar skrup atau pin pengunci shackle tipe ini terbuat dari alloy sehingga membuatnya semakin kokoh, jadi anda tidak perlu ragu untuk menggunakan shackle tipe ini untuk kebutuhan lifting dan towing anda.

Jenis pin pengunci dari shackle ini disebut dengan jenis bolt and nut. Bentuk pin pengunci ini dirancang dengan pemutar skrup, baut dan juga pin pengunci. Seperti anda lihat pada gambar diatas, cara memasangnya adalah dengan memutar skrup sampai batas maksimal dan menguncinya dengan baut. Setelah baut terpasang dengan kencang / erat, maka pin pengunci dapat dimasukkan pada lubang yang ada pada pemutar skrup dan dibengkokkan agar dapat mengunci dengan sempurna. Kelebihan dari shackle tipe G-2130 ini adalah lebih aman digunakan untuk aplikasi lifting dan towing apapun karena tidak mudah terbuka. Tetapi lebih idealnya, shackle ini lebih cocok digunakan untuk aplikasi yang permanen (aplikasi yang tidak membutuhkan shackle yang dapat dicopot pasang) karena seperti yang sudah dijelaskan barusan bahwa pengunci dari shackle ini tidak mudah terbuka sehingga memang cocok untuk aplikasi permanen. Contoh dari aplikasi permanen yang cocok menggunakan shackle tipe G-2130 ini adalah aplikasi offshore.

  • G2130A

Jual Shackle Crosby G-2130A

Sama seperti shackle G-209A, Shackle tipe G-2130A ini terbuat dari baja alloy disemua bagiannya (body dan pin terbuat dari alloy steel) sehingga memiliki karakteristik kuat, kokoh dan tentunya memiliki nilai breaking load yang lebih tinggi. Maksudnya adalah jika dibandingkan dengan shackle G-2130 dengan ukuran yang sama, shackle G-2130A ini memiliki nilai breaking load yang lebih tinggi. Jadi anda tidak perlu ragu untuk menggunakan shackle tipe ini untuk kebutuhan lifting dan towing anda.

Sama seperti shackle G-2130 yang sudah kami sebutkan diatas, jenis pin pengunci dari shackle ini disebut dengan jenis bolt and nuat yang memiliki kelebihan yaitu lebih aman digunakan karena tidak mudah terbuka. Karena tidak mudah dibuka, maka shackle tipe ini cocok digunakan untuk aplikasi yang bersifat permanen ( aplikasi yang tidak membutuhkan shackle yang dapat dicopot pasang ). Contoh aplikasi permanen yang cocok menggunakan shackle tipe G-2130A ini adalah aplikasi Offshore.

  • G-2140

Jual Shackle Crosby G-2140

Jika dilihat sekilas, shackle ini memiliki bentuk dan warna yang sama dengan shackle tipe G-2130. Tetapi sebenarnya tidaklah sama dari segi materialnya, karena shackle tipe G-2140 ini terbuat dari baja alloy disemua bagiannya (body dan pin terbuat dari alloy steel) sehingga memiliki karakteristik kuat, kooh dan keras yang tentunya memiliki nilai breaking load yang lebih tinggi. Jadi anda tidak perlu ragu untuk menggunakan shackle tipe ini untuk kebutuhan lifting dan towing anda.

Shackle ini memiliki ukuran lebih besar dari G-2130, sehingga shackle ini dikhususkan ada penggunaan aplikasi yang lebih extreme. Jenis pin pengunci dari shackle ini disebut dengan jenis bolt and nut yang sudah kami jelaskan diatas yaitu memiliki kelebihan lebih aman digunaakan karena tidak mudah dibuka. Untuk penggunaannya sendiri, shackle ini digunakan untuk aplikasi yang lebih extreme yaitu seperti untuk mengangkat jangkar yang sifatnya permanen.

Jika anda membutuhkan shackle omega untuk aplikais lifting dan towing anda dengan menggunakan wire rope sling, webbing sling ataupun rantai jangkar, jangan ragu untuk menghubungi staff marketing kami. Kami adalah perusahaan distributor dan importir produk Crosby resmi dan terlengkap yang menjual berbagai macam produk Crosby dengan berbagai ukuran yang tentunya alsi dan bersertifikat.

JUAL SHACKLE DEE CROSBY

Untuk tipe-tipe dari shackle dee crosby yang kami jual diantaranya :

  • G-210

Jual Shackle Crosby G-210

Shackle G-210 ini body atau badanya terbuat dari Baja karbon yang sifatnya sangat kuat, keras dan juga memiliki nilai breaking load yang tinggi. Untuk pemutar skrup / pinnya sendiri terbuat baja alloy yang membuatnya semakin kokoh, jadi anda tidak perlu ragu untuk menggunakan shackle tipe ini untuk kebutuhan lifting dan towing anda.

Jenis pengunci dari shackle ini disebut dengan jenis screw pin. Bentuk pin pengunci ini dirancang dengan pemutar skrup tanpa menggunakan pengunci tambahan. Cara pemasangannya hanya dengan cara dikencangkan saja sampai batas maksimal ulirnya agar shackle terkunci dan tidak terlepas. Bentuk pengunci seperti ini biasanya digunakan untuk aplikasi non permanen yaitu aplikasi yang membutuhkan shackle yang dapat dibongkar pasang kembali.

  • G-2150

Jual Shackle Crosby G-210

Shackle tipe G-2150 ini badannya atau bodynya terbuat dari baja karbon yang ditempa, yang sifatnya sangat kuat, keras dan memiliki nilai breaking load yang tinggi. Sedangkan untuk pemutarnya skrupnya atau pinnya terbuat dari alloy steel yang membuat shackle ini semakin kokoh. Jadi anda tidak perlu ragu untuk menggunakan shackle tipe ini untuk kebutuhan lifting dan towing anda.

Jenis pin pengunci dari shackle ini disebut dengan jenis bolt and nut. Bentuk pin pengunci ini dirancang dengan pemutar skrup, baut dan juga pin pengunci. Seperti anda lihat pada gambar diatas, cara memasangnya adalah dengan memutar skrup sampai batas maksimal dan menguncinya dengan baut. Setelah baut terpasang dengan kencang / erat, maka pin pengunci dapat dimasukkan pada lubang yang ada pada pemutar skrup, kemudian bengkokkan pin penguncinya agar dapat terkunci dengan sempurna. Kelebihan dari shackle tipe G-2150 ini adalah lebih aman digunakan karena tidak mudah terbuka, sehingga cocok untuk aplikasi yang lebih permanen seperti offshore.

Jika anda membutuhkan shackle dee "D" untuk aplikasi lifting atau towing anda dengan menggunakan rantai, jangan ragu untuk menghubungi staff marketing kami. Kami adalah perusahaan distributor dan importir produk Crosby yang resmi dan terlengkap yang menjual berbagai macam produk Crosby dengan berbagai ukuran yang tentunya asli dan bersertifikat.

Kami juga dapat menerima permintaan khusus untuk tipe shackle yang berbeda dari yang sudah kami sebutkan diatas, dengan minimal order dan juga jangka waktu 6 - 9 minggu pengiriman sehingga anda tidak perlu kawatir jika barang yang anda butuhkan tidak ada di stock gudang kami.

Jangan ragu untuk menghubungi marketing staff kami untuk pemesanan dan pertanya mengenai produk-produk yang kami jual.