JUAL WEBBING SLING

PT. Anugrah Sukses Marine adalah perusahaan distributor dan importir alat-alat kapal yang men jual webbing sling Technotex dari Belanda dan juga DSR dari Korea. Kami menjual webbing sling dengan ukuran yang bervariasi, guna untuk memenuhi permintaan dari para customer kami yang beraneka ragam pula.

Jual Webbing Sling

Kami menjual Webbing Sling yang terbuat dari bahan Polyester dengan kualitas yang baik dan baru. dan banyak digunakan untuk mengangkat barang. Kami sangat mengerti pentingnya keamanan kerja saat di Lapangan, untuk itu kami yakin dan menjamin kualitas barang yang kami jual dan tentunya dilengkapi dengan sertifikat agar anda tidak perlu khawatir akan keamanan penggunaan yang sesuai dengan spesifikasinya di sertifikat.

Kami menjual webbing sling dengan kapasitas yang beragam, mulai dari 1 ton sampai dengan 20 ton. Semakin besar kapasitas biasanya webbing sling semakin lebar atau semakin tebal. Hal ini juga yang membuat mudahnya dalam menggolongkan webbing sling dengan nilai breaking load yang berbeda-beda.

Jika berbicara tentang tipe dari webbing sling yang kami jual, kami menjual webbing sling yang dibagi menjadi dua tipe yaitu :

  1. Eye to Eye Webbing Sling
  2. Endless Webbing Sling / Round Sling

 

JUAL EYE TO EYE WEBBING SLING

Jual Webbing Sling Eye to Eye

Webbing sling eye to eye kedua ujung dilengkapi mata (eye) yang berfungsi untuk alat kait saat mengangkat barang. Dalam aplikasinya webbing sling eye to eye dapat dipasangkan shackle untuk disambung dengan barang atau hook.

Karena memiliki bentuk mata dimasing-masing ujungnya, webbing sling yang kami jual dapat menggantikan fungsi wire rope sling dan juga chain sling untuk digunakan pada aplikasi Lifting dan juga Lashing ( Angkat dan Ikat ).

 

JUAL WEBBING SLING ENDLESS / ROUND SLING

Webbing sling endless bentuknya seperti karet gelang, dan walau fungsinya sama, untuk mengangkat tetapi webbing sling endless tidak punya mata di kedua ujungnya. Webbing sling endless banyak digunakan untuk mengangkat dengan cara choker seperti mengangkat pipa dan besi. Karena nilai breaking load pada Webbing Sling tipe Round Sling ini akan dapat digunakan secara maksimal saat digunakan untuk mengangkat dengan posisi choker tersebut.

Di Indonesia tipe webbing sling yang banyak digunakan adalah webbing sling tipe eye to eye. Untuk masalah panjang webbing sling dapat disesuaikan, panjang yang umum digunakan mulai dari 2 Mtr sampai 10 Mtr.

Banyak pihak suka menggunakan webbing sling untuk aplikasi lifting karena keuntungannya yaitu:

  1. Ringan, mudah digunakan

  2. Tidak berbahaya bagi operator di lapangan

  3. Tidak berkarat

  4. Tidak merusak dan membuat kotor barang

  5. Mudah disimpan

Walaupun ringan dan tidak berbahaya bagi operator lapangan, beberapa hal yang harus diperhatikan pada saat menggunakan webbing sling:

  1. Pastikan webbing sling yang anda gunakan berkualitas.

  2. Pastikan webbing dalam kondisi baik dan layak pakai.

  3. Lindungi webbing sling dari sudut dan benda tajam.

  4. Pastikan temperatur di lapangan tidak melebihi 80 derajat celcius.

PT. Anugrah Sukses Marine adalah agen resmi webbing sling merk Technotex dari Belanda (Holland) yang menjual webbing sling dengan harga terbaik dan kualitas terjamin.

Webbing sling Technotex diproduksi oleh Unitex group dari Eropa yang merupakan salah satu pioneer penggunaan webbing sling untuk mengangkat barang. Unitex sudah berpengalaman lebih dari 100 tahun dalam memproduksi webbing untuk berbagai keperluan dan aplikasi. Webbing Sling Technotex berkualitas karena diproduksi menurut standard EN dari Eropa, ditest, dan dilengkapi sertifikat yang jelas.

Banyak toko dan supplier menjual webbing sling dengan kualitas rendah, tidak ditest, dan diproduksi tanpa standard yang jelas. Demi keamanan operator dan barang yang diangkat pastikan anda membeli webbing sling dari sumber yang dapat dipercaya dan pastikan anda menginspeksi webbing sling anda sebelum digunakan.

Keuntungan Webbing Sling Technotex adalah:

  1. Diproduksi dari high tenacity polyester fiber oleh Unitex group yang berpengalaman lebih dari 100 tahun dan mengikuti standard Eropa EN sehingga lebih aman dan tahan lama saat digunakan.

  2. Ditest sehingga safety factor 7:1 benar benar tercapai dan dilengkapi sertifikat test sehingga benar benar aman.

  3. Harga yang sangat kompetitif.

  4. Terdapat garis penanda di body webbing sling sehingga mudah diidentifikasi. Contoh: kapasitas contoh 1 ton terdapat 1 garis hitam di body webbing sling.

  5. Label yang kuat dan dijahit ke body webbing sling sehingga lebih tahan lama.

Webbing Sling Technotex dengan standard 7:1 tersedia mulai ukuran 1 ton sampai 20 ton ready stock di Jakarta dengan panjang bervariasi. Untuk kapasitas yang lebih, dapat disupply dengan kondisi indent.

Untuk harga webbing sling terbaru silahkan hubungi sales kami. Untuk produk lain seperti wire rope sling, shackle, wire clip, dan lainnya silahkan kunjungi website kami di www.asmarines.com.

Hati hati webbing sling Technotex palsu pastikan anda membeli dari toko yang dapat dipercaya.