TALI IKAT

Tali ikat atau sering disebut sebagai tali lashing adalah tali yang digunakan untuk keperluan mengikat barang, dan memang sesuai dengan namanya, tali ikat ini hanya digunakan untuk mengikat. Karena untuk tali ikat, tentunya dibutuhkan tali yang lentur dan juga tidak terlalu besar ukurannya. Tali ikat memang cenderung lebih kecil ukurannya jika dibandingkan dengan tali-tali sintetis lainnya yang digunakan untuk lifting dan towing.

PT. Anugrah Sukses Marine adalah distributor alat-alat kapal yang menjual tali ikat berkualitas yang dapat kami jamin keasliannya. Kami telah bekerja sama dengan beberapa negara besar dunia untuk menghadirkan tali ikat berkualitas yang tentunya untuk memajukan negara Indonesia dengan kualitas produk yang baik.

Umumnya barang yang diikat dengan menggunakan tali ikat adalah cargo atau barang yang akan dipindahkan dari pabrik ke distributor atau pabrik ke customer, tetapi bukan berarti tali ikat ini tidak dapat digunakan untuk selain mengikat cargo dan barang-barang yang akan dipindahkan.

 

Tali Ikat Tali Manila

 

Tali Ikat Tali Tambang

 

TALI IKAT KARGO

Tali ikat kargo ini seperti namanya memang digunakan untuk kebutuhan mengikat kargo, yang khususnya digunakan dibidang Logistic dan Perkapalan. Biasanya tali ikat Kargo ini digunakan untuk mengikat barang yang ada didalam Kargo maupun digunakan untuk mengikat Kargo itu sendiri. Fungsinya adalah agar Kargo ataupun barang didalamnya tidak terguling atau tergesar dari tempatnya, yang tentunya akan dapat membahayakan orang-orang yang berada disekitarnya.

Tali ikat cargo biasa disebut dengan ratchet strap yang tali ikat kargo ini kami datangkan dari Eropa yang tentunya dapat kami jamin keasliannya dan kualitasnya. Kami juga menyertakan sertifikat asli pada setiap tali ikat kargo yang kami jual, tentunya agar dapat membantu user nantinya untuk menggunakannya di Lapangan nanti

 

Tali Ikat Kargo

 

Tali Ikat Kargo 2

 

TALI IKAT BARANG

Tali ini banyak digunakan untuk mem-bundle atau menyatukan barang menjadi satu sehingga lebih mudah dipindahkan atau mengikat barang diatas truk untuk mengamankan barang. Selain untuk barang. Tali ikat barang ini juga banyak digunakan untuk mengikat kendaraan seperti mobil, motor maupun alat berat.

PT. Anugrah Sukses Marine adalah importir dan distributor berbagai macam jenis tali yang banyak digunakan untuk mengikat barang seperti cargo, pipa, mobil, alat berat, kayu, besi, marmer, kaca dan barang lainnya.

Kami menjual tali ikat jenis:

1) Tali Ikat Polyethylene atau tali ikat PE.

Tali PE diproduksi lokal di Indonesia dengan 3 atau 4 lilitan. Ciri khas tali PE adalah warnanya yang warna warni. Keuntungan tali ikat Polyethylene (PE) adalah ketahanan terhadap sinar matahari, harga yang ekonomis, tidak menyerap air, dan tahan terhadap minyak dan oli.

2) Tali ikat Polypropylene (PP)

Tali ikat polypropylene warnanya putih dengan bintik warna biru. Tali PP saat ini banyak diproduksi di Korea, Taiwan, dan China. Keuntungan tali PP sebagai tali ikat adalah kekuatan yang lebih tinggi dibanding tali PE. Selain kekuatan yang tinggi keuntungan tali PP adalah tahan terhadap air, minyak, dan oli.

3) Tali ikat manila

Tali ikat manila terbuat dari serabut pohon pisang jenis abacca. Warna tali ini adalah coklat dengan permukaan kasar. Keuntungan tali manila adalah harganya yang ekonomis.

PT. Anugrah Sukses Marine adalah importir dan distributor yang menjual tali ikat jenis PE, PP, dan Manila. Kami banyak menjual tali ikat ke pabrik, gudang, perusahaan logistik, perusahaan bongkar muat, transportasi, dan lainnya.

Selain tali ikat kami juga menyediakan peralatan lain untuk solusi mengikat anda seperti Ratchet Strap / Ratchet Tiedown, Loadbinder, Lashing Shackle, Lashing wire rope / kawat seling, turnbuckle, rantai, dan lain lain.

Untuk harga tali ikat, katalog tali ikat dan informasi lainnya tentang tali ikat silahkan hubungi marketing kami. Kami hadir di Jakarta dan Surabaya, kami melayani pembelian ecer dan partai dan dapat mengirim ke seluruh wilayah Indonesia