TALI KEPANG

Tali kepang adalah tali yang dipilin dari strand, membentuk satu kesatuan tali yang kokoh dan kuat. Tali kepang ini sendiri sering disebut dengan nama braided rope yang artinya tali ini dibuat atau diproduksi dengan cara dikepang hingga membentuk suatu kesatuan yang telah kami sebutkan diatas. Kenapa biasa disebut dengan braided rope?? karena memang arti dari braided itu sendiri adalah dikepang, jadi tidaklah salah jika tali kepang ini disebut dengan braided rope di indonesia dan di luar negeri sana.

Bahan baku tali kepang kebanyakan adalah serat sintetis atau serat buatan manusia. Saat ini jenis serat sintetis yang banyak dipakai untuk membuat tali kepang adalah serat tali Polypropylene dan serat tali Nylon. Kualitas dari tali kepang yang kami jual dapat kami jamin karena memang tali kepang yang kami jual ini kami datangkan langsung di luar negeri yang dapat dibuktikan dengan sertifikat aslinya. Jika anda masih ragu dengan kualitas tali kepang yang kami jual, anda dapat langsung mengunjungi gudang kami untuk melakukan pengetesan pada tali kepang yang kami jual. Karena kami menyediakan alat uji tarik atau biasa disebut dengan test bed yang dapat membuktikan bahwa barang yang kami jual adalah barang-barang yang berkualitas. Selain dapat diuji di gudang kami, anda nantinya juga akan mendapatkan sertifikat tambahan yaitu sertifikat uji tarik yang membuat produk yang anda beli semakin terpercaya jika dilakukan inspeksi nantinya.

Beberapa bidang pekerjaan selalu menuntut untuk menyertakan sertifikat uji tarik pada setiap produk yang digunakan, gunanya adalah untuk memastikan bahwa produk yang digunakan adalah produk asli yang berkualitas, sehingga dapat mengurangi bahkan meniadakan angka kecelakaan kerja di lapangan nantinya. Untuk itu disini kami berusaha mempermudah jalur pembelian tali kepang untuk customer kami yang memang membutuhkan tali kepang tersebut untuk bidang yang benar-benar membutuhkan sertifikat yang lengkap. Beberapa bidang pekerjaan yang membutuhkan sertifikat penunjang sertifikat aslinya yaitu diantaranya :

  • Oil and Gas
  • Offshore
  • Onshore
  • Heavy Lift

 

Tali Kepang

 

TALI KEPANG ASLI DAN BERKUALITAS

Proses produksi tali kepang secara garis besar adalah: Biji plastik diekstrusi menjadi serat atau filament, lalu serat/filament dipilin menjadi strand, proses terakhir adalah strand dibraided atau dikepang menjadi tali. Perbedaan tali kepang asli dan berkualitas adalah dibagian biji plastiknya dan juga proses produksinya. 2 Hal tersebut lah yang dapat membedakan kekuatan tarik dan macam-macam tali kepang yang berbeda merk dan jenis, sehingga anda tidak perlu kaget jika melihat 2 barang yang berbeda dengan ukuran yang sama, tetapi daya tarik atau WLL dari tali tersebut berbeda kekuatannya.

Sedangkan PT. Anugrah Sukses Marine adalah importir dan distributor tali kepang dari Dong Yang dan Manho Korea. Tali kepang yang kami jual adalah tali kepang asli dan berkualitas, yang menggunakan biji plastik berkualitas dan proses produksi yang modern dan sesuai dengan standard internasional, sehingga menghasilkan tali-tali kepang yang berkualitas dengna WLL yang tinggi dan daya tahan yang lama. Kedua merk tali kepang yang kami jual adalah merk-merk yang sudah diakui dunia, sehingga anda tidak perlu khawatir untuk membeli tali kepang di perusahaan kami ini. Beberapa jenis Tali kepang yang kami jual diantaranya:

 

1) Tali kepang Polypropylene Monofilament.

Jumlah kepang: 8 kepang

Ukuran: 40mm (cir 5”) s/d 144mm (cir 14”)

Di air: Mengapung

Warna: Putih strip biru

 

2) Tali kepang Polypropylene Multifilament sering disebut tali kepang Nylon.

Jumlah kepang: 8 kepang ukuran 40mm (cir 5”) s/d 96mm (Cir 12”), dan 16 kepang ukuran 8mm s/d 12mm

Di air: Tenggelam

Warna: Putih polos

 

3) Tali kepang 100% Nylon.

Jumlah kepang: 8 kepang

Ukuran: 40mm (cir 5”) s/d 144mm (Cir 14”)

Di air: Tenggelam

Warna: Putih polos

 

4) Tali kepang Mix rope (campuran antara polyester dan PP).

Jumlah kepang: 8 kepang

Ukuran: 40mm (Cir 5”) s/d 144mm (Cir 14”)

Warna: Putih strip hitam

 

Tali Kepang Asli dan Berkualitas

 

Tali Kepang Nilon

 

Tali kepang yang dijual di PT. Anugrah Sukses Marine banyak dipakai untuk berbagai aplikasi. Tali kepang ukuran besar banyak dipakai untuk aplikasi moring dan towing. Tali kepang ukuran kecil banyak dipakai untuk aplikasi lashing, mengikat barang, fishing, jala jala, tangga, industri dan rumah tangga ringan. 

Awas produk tali kepang palsu. Supaya awet dan tahan lama, pastikan anda mendapatkan tali kepang anda dari vendor yang terpercaya dan distributor resmi yang memiliki surat keagenan resmi. Jika anda membutuhkan tali kepang asli dan berkualitas jangan ragu untuk menghubungi staff marketing kami di 021 - 6919595.

hubungi asmarines