TALI SLING

PT. Anugrah Sukses Marine adalah distributor dan importir alat-alat kapal yang salah satunya menjual tali sling yang asli dan berkualitas. Tali sling yang kami jual selalu disertai dengan sertifikat sebagai salah satu syarat penggunaan tali sling tersebut di Lapangan, sehingga anda tidak akan bermasalah saat terdapat inspeksi dari pemerintah tentang kelengkapan tali sling anda. Dan dengan adanya sertifikat ini menandakan bahwa tali sling yang anda beli adalah tali sling asli yang tentunya berkualitas.

Tali sling biasa digunakan pada aplikasi tarik dan angkat ( lifting dan towing ), karena memang tali sling memiliki mata kait yang berfungsi untuk dikaitkan pada alat-alat rigging yang digunakan untuk mengangkat dan menarik. Tali sling juga memiliki 2 macam jenis yaitu diantaranya :

  • Tali sling Baja
  • Tali sling Sintetis.

Untuk mengetahui penjelasan dari kedua macam jenis tali sling diatas, maka kami akan mencoba menjelaskan tentang kedua jenis tali sling tersebut, baik dari pengertian dan kegunaannya.

 

TALI SLING BAJA

Tali Sling Baja

Tali Sling baja adalah Tali baja / wire rope yang pada salah satu atau kedua ujungnya diberi alat kait berupa mata kait yang gambarnya dapat anda lihat pada gambar diatas. Bentuk yang melingkar ada alat kait yang fungsinya adalah untuk dikaitkan pada alat rigging dan alat kait lainnya agar tali sling baja dapat digunakan dengan maksimal sesuai dengan fungsinya.

Tali sling baja memiliki banyak konstruksi dan ukuran baik dari ukuran kecil hingga ukuran yang sangat besar. Ukuran dan konstruksi dari tali sling baja digunakan pada aplikasi yang berbeda-beda sesuai dengan kapasitas dan fungsinya. PT. Anugrah Sukses Marine adalah perusahaan distributor alat-alat kapal yang menjual tali sling baja terlengkap yang menyediakan ukuran dan konstruksi tali sling baja yang beragam.

Tali sling baja yang kami jual pun memiliki tipe yang beragam pula yaitu diantaranya adalah :

  • Tali Sling Baja General
  • Tali Sling Baja High Performance
  • Tali Sling Baja Stainless Steel

Tali sling baja general adalah tali sling baja yang memiliki konstruksi general yang banyak macamnya. tali sling baja general dinamakan dengan istilah general karena dapat digunakan pada berbagai macam aplikasi atau dapat disebut juga dapat digunakan pada aplikasi umum.

Tali Sling Baja High Performance adalah tali sling baja yang memiliki konstruksi khusus yang digunakan pada aplikasi khusus pula. Tali sling baja high performance ini biasa digunakan pada aplikasi yang extreme karena memang tali sling baja high performance ini memiliki kekuatan yang lebih besar dibandingkan dengan tali sling baja general.

tipe yang terakhir yaitu tali sling baja stainless steel, yaitu seperti namanya adalah tali sling baja yang pembuatannya diproses dengan finishing stainless steel. Untuk kegunaannya sendiri yaitu digunakan pada aplikasi yang memiliki lokasi dengan cuaca yang extreme atau memiliki tingkat korosi dan pengaratan yang tinggi. Contohnya adalah di pinggir laut, tengah laut maupun daerah yang memiliki kadar keasaman yang tinggi.

 

TALI SLING BAJA SINTETIS

Tali Sling Sintetis

Tali sling sintetis adalah tali sintetis yang disalah satu atau di kedua ujungnya dibuat mata kait sebagai alat kait sehingga dapat digunakan untuk aplikasi angkat dan tarik. Tali sling sintetis memiliki kekuatan tarik yang lebih rendah jika dibandingkan dengan tali sling baja. Tetapi walaupun memiliki kekuatan tarik yang lebih renda, tali sling sintetis ini tetap dapat mengangkat dan menarik benda yang berukuran besar. Jika memang dibutuhkan, maka anda perlu menggunakan tali sintetis dengan ukuran dan kapasitas WLL yang besar pula, sehingga nantinya akan dapat anda gunakan untuk menarik dan mengangkat benda yang sangat berat.

Tali sling sintetis yang kami jual pun sama seperti tali sling baja, yaitu memiliki beberapa tipe yang berbeda, yaitu diantaranya :

  • Tali sling Sintetis Polypropylene
  • Tali Sling Sintetis Nilon
  • Tali Sling Sintetis Polyethylene

Ketiga tali sling sintetis diatas dapat anda bedakan dari bahan atau material pembuatnya yaitu terbuat dari serat sintetis polypropylene, nilon dan polyethylene. Dan ketiga tali sling tersebut memiliki karakteristik yang berbeda-beda pula.

Jika anda ingin mengetahui tentang karakteristik dari ketiga material tali ini silahkan kunjungi link artikel kami dibawah ini :

 

JUAL TALI SLING TERLENGKAP

Dan jika anda membutuhkan tali sling baja maupun tali sling sintetis dengan konstruksi dan ukuran terlengkap, jangan ragu untuk menghubungi marketing staff kami di 021-6919595. Kami memiliki Gudang yang cukup besar untuk menyimpan tali sling kami sehingga terlindungi dari panas dan hujan. Hal ini membuat tali sling yang kami jual selalu terjaga kualitasnya, dan selain itu proses perputaran barang di gudang kami pun terhitung cepat. Sehingga barang-barang yang kami jual khususnya tali sling, selalu baru dan tentunya bersertifikat.