WEBBING SLING

PT. Anugrah Sukses Marine adalah distributor dan importir alat-alat kapal yang men jual webbing sling dan Round Sling dengan harga yang kompetitif tentunya. Kami sangat mengerti betapa pentingnya faktor keamanan dan kepuasan customer kami. Untuk itu kami menjual webbing sling dengan kualitas bagus, baru dan bersertifikat. Merk webbing sling yang kami jual adalah Technotex dari Belanda dan DSR dari korea yang terjamin keasliannya.

Webbing adalah anyaman / tenunan kain yang kuat dan dibuat berbentuk datar atau pipih dan juga berbentuk tabung dengan ukuran lebar yang berbeda-beda, tergantung pada kekuatan atau breaking load dari webbing tersebut. Sedangkan webbing sling adalah webbing yang ujungnya diberikan jahitan yang membentuk lingkaran sebagai alat kait sebagai penggantai wire rope sling / chain sling dan atau webbing yang dijahit melingkar agar dapat dikaitkan pada sebuah benda untuk ditarik / diangkat. Dari kedua pengertian tersebut, dapat disimpulkan bahwa webbing sling dapat dibagi menjadi 2 yaitu :

  1. Eye Webbing Sling
  2. Round Webbing Sling / Round Sling

Untuk membedakan kapasitas working load webbing sling yang kami jual, dapat anda lihat pada tabel warna yang ada pada katalog dan juga buku petunjuk penggunaan webbing sling. Sehingga anda tidak perlu bingung untuk membedakannya sebelum anda membeli.

Sedangkan untuk membedakan kapasitas round sling yang kami jual, anda juga dapat melihatnya pada tabel warna yang ada pada katalog dan juga buku petunjuk penggunaan webbing sling. Tetapi untuk lebih mudahnya, sebenarnya anda hanya perlu menghitung jumlah jahitan yang ada pada round sling tersebut. Jika ada 2 jahitan lurus, dapat dipastikan round sling yang anda miliki memiliki kapasitas working loadnya 2 Ton.

 

EYE WEBBING SLING

Eye Webbing Sling

Eye Webbing Sling adalah tipe webbing sling yang bentuknya seperti wire rope sling atau chain sling yaitu memiliki mata kait di masing-masing ujungnya. Dengan adanya mata kait tersebut, maka eye webbing sling ini dapat menggantikan fungsi dari wire rope sling dan chain sling itu sendiri dalam aplikasi lifting maupun lashing ( Angkat dan Ikat ).

 

ROUND WEBBING SLING / ROUND SLING

Round Webbing Sling

Round Webbing Sling / Round Sling adalah webbing sling yang dijahit berbentuk melingkar / lingkaran dan dibungkus dengan pembungkus dari serat sintetis yang juga terbuat dari bahan yang sama. Round Sling juga dapat digunakan untuk menggantikan fungsi dari wire rope sling ataupun chain sling karena memang bentuknya yang melingkar / lingkaran dapat digunakan untuk mengait barang yang akan diangkat ataupun diikat dalam aplikasi lifting dan lashing ( angkat dan ikat ).

 

JUAL WEBBING SLING

Kami menjual Webbing Sling atau sering disebut sling belt yang datang langsung dari Belanda dan juga dengan merk DSR dari Korea. Webbing sling yang kami jual dapat kami jamin keasliannya dan juga berkualitas tentunya. Webbing sling yang kami jual dapat kami jamin baru, sehingga anda tidak perlu khawatir akan kualitas barang yang kami jual.

Jual Webbing Sling dan Round Sling

Webbing Sling biasanya terbuat dari bahan polyester atau nylon. Dibanding wire rope atau chain sling, keuntungan mengangkat dengan menggunakan webbing sling adalah sebagai berikut :

  • Lebih ringan sehingga mudah dan aman digunakan untuk lifting atau mengangkat.
  • Lebih flexible.
  • Tidak berkarat sehingga tidak merusak besi.
  • Tidak merusak atau membuat kotor barang yang diangkat.
  • Mudah untuk diinspeksi.

Jika anda pesan atau ingin memesan webbing sling pada kami, marketing kami dengan profesional akan melayani anda dan memberikan solusi untuk kebutuhan anda. Pesan dan beli webbing sling di perusahaan kami sekarang di ( 021 ) 691 - 9595 atau email ke marketing kami di marketing@asmarines.com

 

Link Lain tentang webbing sling :